Kebohongan Pria Yang Tidak Diketahui Wanita

Kebohongan Pria Yang Tidak Diketahui Wanita - Seorang pria biasanya sangat pandai sekali menyembunyikan perasaannya agar kekasihnya tidak sampai mengetahuinya, namun ada suatu hal yang pasti mengapa pria lebih memilih diam serta tidak mau mengungkapkannya, hal ini karena pria berusaha untuk menghargai perasaan pasangannya.

Diantara kebohongan pria yang mereka sembunyikan dari wanita yaitu cemburu. Kecemburuan pria biasanya bisa lebih tertutup jika dibandingkan dengan wanita, berbeda dengan wanita yang sering mengungkapkan kecemburuannya secara langsung, karena perasaan wanita berbeda dengan pria.

Pada tulisan kali ini akan kami bahas artikel khusus buat anda mengenai beberapa kebohongan pria yang tidak diketahui oleh wanita. Anda pasti penasaran bukan bagaimana isinya, untuk itu langsung saja anda simak beberapa keterangan singkat dari kami ini. Berikut Kebohongan pria yang tidak diketahui wanita.
Kebohongan Pria Yang Tidak Diketahui Wanita
Kebohongan Pria Yang Tidak Diketahui Wanita

1. Cemburu

Ada pepatah mengungkapkan bahwa sikap cemburu itu tandanya cinta. Tapi terkadang ketika anda bertanya kepada kekasih anda apakah dia cemburu atau tidak ketika anda tengah dekat dengan pria lain, dengan tegas dia akan menjawab tidak cemburu dengan pria itu, padahal hatinya berkata lain.

2. Membayar Kencan

Jika anda sedang pergi kencan dengan kekasih anda, maka dia akan berusaha membayar segala tagihan yang dibutuhkan saat anda tengah kencan dengannya. Tapi perlu anda ketahui, bahwa kekasih anda tidak selalu berdompet tebal namun dia berusaha menyenangkan dan tidak mengecewakan anda.

3. Tidak main-main

Usia yang sudah matang dan dewasa, serta telah mempunyai pekerjaan yang mapan membuat pria selalu serius dan tak ingin main-main dalam menjalani sebuah hubungan dengan kekasihnya. Namun ketika seorang wanita curang, maka pria juga tak akan main-main memperlakukan anda sebaliknya.

4. Handphone-ku lowbat

Pria akan berusaha menghindari anda dengan berbagai alasan ketika dia tidak ingin bertemu dengan anda, tidak ingin berbicara atau menerima telefon dari anda. Dia akan mengatakan bahwa sedang tidak ada sinyal atau mengatakan bahwa baterai handphone-nya lowbat.

Demikianlah informasi tentang Kebohongan Pria Yang Tidak Diketahui Wanita. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef