5 Kebiasaan Cewek Yang Sangat Menjengkelkan Dimata Pria

Kebiasaan Cewek Yang Sangat Menjengkelkan Dimata Pria - Wanita merupakan makhluk unik yang sangat sulit dimengerti. Hal ini dikarenakan apa yang diucapkan wanita sering kali berbeda dengan apa yang diinginkan. Wanita selalu ingin dimengerti tanpa harus mengucapkan apa yang diinginkannya. Hal ini yang kerap membuat pria kualahan dalam menghadapi wanita, dan yang lebih parah lagi, wanita sering kali ngambek jika apa yang yang diinginkan tak terpenuhi.

Namun ternyata bukan hanay wanita saja, pria juga bisa saja marah dan ngambek karena sikap wanita. Memang pria sangat pintar dalam menyembunyikan kemarahan dan ketidak sukaannya. Namun sebagai wanita, anda wajib tahu, ada beberapa sikap atau kebiasaan wanita yang membuat pria jengkel bahkan meninggalkan anda. Berikut Kebiasaan Cewek Yang Sangat Menjengkelkan Dimata Pria.
5 Kebiasaan Cewek Yang Sangat Menjengkelkan Dimata Pria
5 Kebiasaan Cewek Yang Sangat Menjengkelkan Dimata Pria

1. Ngambek dan tak mau bicara

Hal pertama dan yang paling dibenci pria dari wanita adalah sikap wanita yang suka ngambek dan tak mau bicara. Hal ini sering kali membuat pria kebingunan, pria tak mengerti apa yang dilakukan ketika wanita ngambek dan tak mau bicara. Satu dua kali mungkin bisa dimaafkan, namun jika sikap ngambek terus-terusan terjadi, tentu akan membuat pria jengkel dan  tak segan untuk pergi mencari wanita lain yang bisa membuatnya bahagia dan nyaman.

2. Mengeluh

Kebiasaan wanita berikutnya yang sering kali bikin pria jengkel adalah kebiasaan wanita yang suka mengeluh, terlebih mengeluh soal bentuk fisik. Memang kebanyakan wanita tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Namun pria yang baik tentu akan menerima wanita dengan apa adanya. Hanya saja, kebiasaan wanita yang sering mengeluh justru akan membuat pria merasa jengkel bosan hingga akhirnya pergi meninggalkan sang wanita. Untuk itu berhentilah untuk mengeluh.

3. Menghabiskan waktu dengan gadgetnya

Dijaman sekarang ini memang orang tak bisa lepas dari yang namanya gadget, namun dalam menggunakan gadget harus bisa melihat situasi dan kondisi. Ketika anda sedang berdua dengan kekasih, baiknya simpan dulu gadget anda dan nikmati waktu bersama dengan kakasih. Terlalu sibuk dengan gadget akan membuat pasangan anda marah dan merasa tak dihargai.

4. Selalu bilang semuanya baik-baik saja

Ketika ditimpa masalah atau ketika terjadi pertengkaran, wanita sering kali bilang baik-baik saja. Hal tersebut tentunya tak sesuai dengan kondisi yang sebenarnya. Jika memang ada masalah lebih bicaralah, dengan demikian pria akan mengerti. Ucapan baik-baik saja akan membuat pria merasa bingung dan tidak nyaman.

5. Lama dalam berdandan dan sering telat

Pria juga sering jengkel dengan kebiasaan wanita yang sering kali telat dalam acara. Hal ini tak lain dikarenakan terlalu lama wanita berdandan. Memang berdandan penting, namun lebih baik berdandan secukupnya saja dan jangan terlalu lama agar pasangan anda tidak bosan ketika menunggu.

Demikianlah informasi tentang Kebiasaan Cewek Yang Sangat Menjengkelkan Dimata Pria. Lebih baik anda hindari kebiasaan-kebiasaan tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef