7 Arti Sebenarnya Kata "Terserah" yang Sering Diucapkan Cewek

Dalam suatu hubungan pertemanan atau percintaan dengan seorang wanita, seringkali kata "terserah" terucap dari bibir sang wanita. Terkadang para pria bingung mengartikan kata terserah yang diucapkan oleh si cewek. Akhirnya pria itu mengartikannya dengan perasaan positif atau yang baik-baik. Padahal kata terserah yang dimaksud si cewek adalah ungkapannya akibat rasa kesal, bosan, atau yang lainnya. Akibatnya, cewekpun tambah manyun dan kesal.

Memang terkadang kata-kata cewek itu membingungkan, bahkan lebih membingungkan dari pada rumus matematika. Cewek mengungkapkan kata-kata yang sulit dimengerti, tapi tanpa memberitahu arti sebenarnya kepada si pria, sehingga pria pun tidak tahu apa yang dimaksud dengan ungkapannya si cewek.
Kata terserah yang sering terucap dari bibir cewek itu memiliki arti yang berbeda-beda, tergantung suasana dan keadaan yang sedang dirasakannya. Berikut ini ada beberapa arti kata "terserah" yang diucapkan cewek:
7 Arti Sebenarnya Kata "Terserah" yang Sering Diucapkan Cewek

> Kenapa nanya terus deh? Ribet amat!

Ketika cewek sedang merasa tidak enak, dan cowok selalu banyak tanya, cewek akan merasa terusik dan tidak nyaman.
"Makan passta aja ya say?"
"Terserah.."
"Apa sate kambing?"
"Terserah.."
"Soto mau?"
"Terserraaahhhh!"
Lalu cewek bicara dalam hati, "Gak tau apa aku lagi kesel? Jalan aja dech! Nanti juga kalau kamu salah pilih makanan aku bakalan ngambek.

> Sebenarnya aku juga masih bingung mauku apa. Tapi yang jelas harus ngikutin kemauanku

Terkadang cewek itu sering bingung yang diinginkan cewek sendiri itu apa. Ketika ditanya bilangnya tidak ingin apa-apa dan terserah mau gimana. Namun, ketika cowok mengambil suatu keputusan, cewek pun ngambek karena tidak mengikuti kemauannya. Cewek beranggapan bahwa ceweklah yang selalu benar, dan cowok ditakdirkan salah.

> OK. Lakukan saja apa yang kamu mau, tapi habis ini kita diem-dieman ya

Ketika anda sedang kurang peka dengan kebeteannya cewek dan anda memilih pergi, hasilnya biasanya kurang menyenangkan.
"Aku pergi futsal ya say?"
"hemmm.. iya.. terserah"
Ketika anda jadi berangkat futsal kali ini, anda jangan kaget kalau besok harinya chat-mu di anggurin, teleponmu tidak diangkat, bahkan kamu juga bisa dapat cilent treatment ketika main dirumahnya. Lain kali lihat dulu ekspresi dari cewek anda ketika mengucapkan kata "terserah"jangan langsung percaya. Di fahami dulu.

> Hiiih nanya mulu. Baca pikiranku dong. Kita kan sudah lama pacaran

Untuk menghindari hal semacam ini, mungkin semua cowok harus belajar privat mengenai bagaimana cara membaca pikiran cewek level advanced. Karena cewek selalu menginginkan si cowok mengerti apa yang ia inginkan tanpa harus memberitahunya.

> Kalau kamu sayang akau, seharusnya kamu tidak ngelakuin itu

Cewek terkadang merasa gengsi untuk terus terang bilang tentang perasaannya, atau bilang ingin melarang anda melakukan sesuatu. Misalnya, anda ijin inggin main game semalaman dengan teman anda. Lalu cewek jawab..
"Terserah"
Jika sudah begitu, sebaiknya anda berfikir dulu kalau anda ingin pergi. Bisa-bisa pacar anda meledak.

> Kok kamu gak peka sih? Harusnya kamu tahu aku pengen makan apa

Memang membingungkan, anda harus ekstra memutar otak. Ketika anda tanya ingin makan dimana, lalu cewek bilang "terserah". Anda jangan langsung membawa ke restoran yang anda inginkan. Cewek itu menginginkan agar anda tahu apa yang dia mau tanpa repot-repot bilang kepada anda.

> Kamu lagi ngeselin, aku malas jawab

Cewek akan lebih mengerikan kalau lagi ngambek. Ketika anda tanya yang macam-macam. Dari pada si cewek jelasin panjang lebar kepada anda. Lebih baik cewek jawab "terserah". Lebih gampang dan simpel tanpa buang tenaga.
Akhirnya cowok pun mati kata, bingung harus jawab gimana. Kalau sudah begitu, terimalah jawabannya yang mematikan.

Demikianlah arti kata "terserah" yang sering di diucapkan cewe. Sebagai cowok anda harus tahu itu, karena arti terserah bisa bermakna beda-beda tergantung suasana dan kondisi, jika anda salah mengartikannya bisa jadi cewe anda akan diam seribu bahasa. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Sumber: hipwee.com

wdcfawqafwef