2 Karakter Ini Tanpa Diduga Selamat di Infinity War, Kunci Kalahkan Thanos?

2 Karakter Ini Tanpa Diduga Selamat di Infinity War, Kunci Kalahkan Thanos - Kabut misteri yang menyelimuti akhir dari film Avengers: Infinity War sedikit demi sedikit mulai menipis. Hal ini dikarenakan belakangan ini, semakin jelas karakter mana saja yang bertahan setelah Thanos mencoba untuk memusnahkan setengah kehidupan di seluruh galaksi.


Belum lama ini, Angela Bassett memberikan bocoran mengenai karakter mana yang berhasil lolos dari bencana ini. Ternyata, ada dua karakter lain yang selamat dan kemungkinan besar akan kembali di Avengers 4.

Dia mengungkapkan hal ini saat ditanya mengenai karakter yang dia perankan, yakni Ramonda mati dalam kejadian tersebut.


“Tidak. Begitu juga dengan putriku, Shuri. Dia gadis yang sangat ceria di Wakanda. Begitulah kira-kira,” kata Angela, seperti dikutip dari laman Screen Rant, Rabu (25//2018).

Konfirmasi kelangsungan hidup Shuri kemudian telah memicu lebih banyak diskusi seputar perkembangan potensial untuk karakternya. Karena sudah dikonfirmasi bahwa T’Challa dimusnahkan di akhir Avengers: Infinity War, banyak penggemar percaya bahwa Shuri dapat terus menggunakan mantel Black Panther untuk menggantikan tempat kakaknya.

Meski begitu, para penggemar Marvel pun sudah terbiasa dengan kejutan yang diberikan oleh pihak Marvel Cinematic Universe (MCU). Jadi, mereka hanya berspekulasi dan tak terlalu berharap apa yang mereka inginkan akan terjadi.

Diketahui, sebelum Angela memastikan jika Ramonda dan Shuri masih hidup, ada beberapa karakter lain yang dikabarkan selamat dari Thanos. Misalnya, orang-orang seperti Betty Ross dan Lady Sif yang dikabarkan selamat.

Begitu juga bibi tercinta Peter Parker, Bibi May yang juga dilaporkan selamat. Lalu, ada juga kabar jika satu karakter dari Thor: Ragnarok, Valkyrie selamat dari pemusnahan masal tersebut. 

Sekadar informasi, Ramonda pertama kali membuat penampilan debutnya bersama putrinya Shuri di Black Panther ketika mereka menyambut T’Challa kembali ke Wakanda sebagai persiapan untuk penobatannya. Apakah kedua karakter tersbut menjadi salah satu kunci untuk mengalahkan Thanos? Bersabarlah, karena Avengers 4 akan tayang pada 2019.

Meskipun menjadi anggota masyarakat Wakanda yang sangat penting, Ramonda tidak ditampilkan dalam Infinity War. Shuri, yang diperankan oleh Letitia Wright tampil di film terbaru, bertindak sebagai aset berharga dengan usahanya untuk memutuskan Mind Stone dari Vision, meski diceritakan tidak berhasil.

Artikel sumber

wdcfawqafwef