5 Tips Tingkatkan Hubungan Suami Istri Dibulan Ramadhan

Tips Tingkatkan Hubungan Suami Istri Dibulan Ramadhan - Bulan ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan bulan yang spesial bagi umat muslim didunia. Dibulan yang suci ini, mari kita tingkatkan amal ibadah dan keimanan kita kepada Sang Pencipta yaitu Allah SWT. Karena dibulan ramadhan ini, kita dijanjikan pahala yang berlipat ganda dibanding bulan-bulan lainnya.

Nah dibulan ramadhan ini, kita juga dianjurkan untuk menyambung lagi silaturohmi yang sempat putus. Marah menjadi kasih dan hati yang sempit menjadi lapang. Nah berbicara tentang menyambung atau pempererat silaurohmi, kali ini kami akan memberikan tips untuk mempererat atau meningkatkan hubungan suami istri dibulan yang penuh berkah ini. Bagaimana tipsnya, yuk kita simak tips meningkatkan hubungan suami istri dibulan ramadhan.
5 Tips Tingkatkan Hubungan Suami Istri Dibulan Ramadhan
Tips Tingkatkan Hubungan Suami Istri Dibulan Ramadhan

1. Makan sahur dan berbuka bersama

Nah yang paling penting dalam menjalankan ibadah puasa yaitu makan sahur dan berbuka bersama keluarga atau suami istri. Jika dibulan-bulan biasanya anda dan pasangan jarang untuk bisa makan bersama karena kesibukan perkerjaan, dibulan berkah ini anda wajib meluangkan waktu untuk makan sahur dan berbuka bersama sang istri, begitu juga dengan sang istri, anda juga wajib menyiapkan masakan spesial untuk sang suami, dengan demikian hubungan suami istri akan meningkat dan semakin harmonis.

2. Merasa cukup

Dibulan puasa atau ketika menjelang lebaran, biasanya orang akan membeli hal-hal yang baru seperti baju baru hingga motor atau mobil baru. Nah anda sebagai istri jangan merasa iri dengan tetangga atau orang lain yang memiliki hidup mewah, besykurlah dan merasa cukup dengan apa yang diberikan suami kepada anda. Yakinlah jika rejeki datangnya dari Allah dan lihatkan orang yang hidupnya lebih sulit dari pada anda agar anda selalu merasa bersyukur dan merasa cukup.

3. Berikan waktu pasangan untuk menyendiri

Ketika suami atau istri anda sedang ingin menyendiri, bukan berarti dia sudah tidak cinta lagi. Namun orang juga kadang butuh waktu untuk sendiri dengan berbagai asalan seperti memikirkan masalah, sedekar bersantai atau lagi tidak mau digoda.

4. Ucapkan terimakasih dan akui kesalahan

Meskipun sepele namun ucapan terimakasih sangat penting meskipun anda dan dia sudah menikah dan berkeluarga. Selain itu mengakui kesalahan kecil dan minta maaf juga sangat penting. Hal inilah yang dapat meningkatkan hubungan suami istri sehingga dapat menjadi harmonis dan langgeng.

5. Hubungan ranjang

Hal terpenting dalam menjaga keharmonisa rumah tangga adalah hubungan ranjang. Ya meskipun di bulan puasa, sebagai istri anda juga harus tetap memberikan pelayanan yang terbaik pada suami. Namun ingat jangan dilakukan disiang hari.

Demikianlah informasi tentang  5 Tips Tingkatkan Hubungan Suami Istri Dibulan Ramadhan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef