5 Kesalahan Saat Memikat Pria Yang Wajib Anda Hindari

Kesalahan Saat Memikat Pria Yang Wajib Anda Hindari - Wanita biasanya kurang percaya diri saat mendekati pria yang disukainya. Karena jika ada kesalahan sedikit dari wanita bisa-bisa pria yang disukainya malah menjauhinya, anda kemudian berfikir jika dia meninggalkan anda karena kesalahan anda sendiri. Seandainya anda tidak melakukan hal tersebut, niscaya dia tidak akan pergi meninggalkan anda.

Masalah utamanya yaitu karena kaum pria tidak mudah dimengerti oleh sebagian kaum hawa. Anda juga mungkin tidak akan tahu apa yang mungkin menjadi kesalahan anda. Sebenarnya ada banyak kesalahan wanita yang perlu dihindari dalam memikat pria idamannya. Agar wanita tidak sampai ditinggalkan pria tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa kesalahan saat memikat pria yag perlu untuk anda hindari. Anda pasti penasaran bukan sebenarnya apa saja kesalahan-kesalahan tersebut. Agar lebih jelasnya langsung saja anda simak beberapa keterangan singkat dari kami, semoga bisa bermanfaat. Berikut 5 Kesalahan saat memikat pria yang wajib anda hindari.

5 Kesalahan Saat Memikat Pria Yang Wajib Anda Hindari
Kesalahan Saat Memikat Pria Yang Wajib Anda Hindari

1. Terbahak-bahak tanpa henti

Pria umumnya menyukai tawa dan senyum wanita, namun jika wanita terbahak-bahak tanpa henti malah bisa membuat pria merasa sebal, karena di sisi lain pria menyukai sikap anggun dan tenang dari wanita.

2. Stalking lewat media sosial

Di sisi lain banyak ditemukan perbedaan yang besar antara mencari informasi kepribadian orang yang disukainya lewat media sosial serta mengomentari postingan-postingan untuk mencari perhatian darinya.

3. Menceritakan pria-pria yang menyukai anda

Mungkin maksud wanita untuk membanggakan dirinya jika dirinya banyak yang naksir. Namun hal ini malah membuat pria beranggapan jika wanita tersebut termasuk kategori wanita yang gampangan serta sulit untuk diajak setia.

4. Berpura-pura menyukai yang dia suka

Mungkin anda ingin membuat sesuatu yang berkesan untuk pria dengan cara berpura-pura menyukai hal yang sama dengannya. Namun hal ini malah bisa menjadi bumerang disaat anda dan dia terlibat percakapan yang serius. Dia bisa kehilangan minat ketika dia tahu ternyata anda hanya berpura-pura kepadanya.

5. Mengedipkan mata

Mungkin ini cara yang berlaku dizaman dahulu, namun jika masih digunakan dizaman sekarang, percayalah pria yang anda sukai pasti akan langsung mengambil langkah seribu untuk segera meninggalkan anda.

Demikianlah informasi tentang 5 Kesalahan Saat Memikat Pria Yang Wajib Anda Hindari. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef