Ramuan Alami Untuk Atasi Migrain

Ramuan Alami Untuk Atasi Migrain - Hampir semua orang pasti pernah mengalami sakit migrain, mulai dari migrain yang ringan sampai yang berat. Jika penyakit ini datang rasanya mungkin tak tertahankan dan juga bisa mengganggu aktifitas harian anda.

Beberapa penderita akut biasanya sampai muntah dan mual serta harus istirahat total di tempat tidur. Ada beberapa penyebab yang bisa memicu munculnya sakit kepala secara tiba-tiba, seperti karena kurang tidur, setres atau bisa juga karena pengaruh obart-obatan.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa ramuan alami yang dipercaya bisa berkhasiat untuk mengatasi migrain. Agar pembahasannya tidak terlalu panjang lebar langsung saja anda simak beberapa keterangan singkat dari kami, semoga bisa bermanfaat. Berikut Ramuan alami untuk atasi migrain.

Ramuan Alami Untuk Atasi Migrain
Ramuan Alami Untuk Atasi Migrain

1. Teh jahe

Jahe bubuk banyak sekali manfaatnya, diantaranya yaitu bisa mengobati migrain. Ini karena jahe memiliki sifat antivirus, antibakteri dan sifat anti jamur. Anda bisa mengkonsumsi jahe dengan mencampurkannya bersama teh.

2. Teh peppermint

Peppermint bisa diseduh untuk mencampurkannya dengan secangkir teh, dalam sebuah study telah menemukan bahwa teh peppermint jika dikonsumsi secara rutin dipercaya bisa mengurangi rasa sakit miggrain.

3. Teh chamomile

Teh champmile bisa memberikan manfaat untuk mengobati rasa sakit migrain. Caranya yaitu dengan menyiapkan daun chamomile kering lalu mencampurkannya dengan secangkir teh, minumlah secara rutin sampai migrain anda hilang.

4. Minyak daun teh

Siapkan minyak daun teh kemudian oleskan pada kepala anda yang terserang migrain, minyak tersebut dipercaya bisa memantu meringankan sakit kepala migrain serta membuat rileks, anda bisa menenangkan saraf menggunakan minyak daun teh sebagai bahan pijatan.

5. Minyak lavender

Selain memiliki bau wangi yang harum, minyak lavender ini juga bisa bermanfaat menguranngi rasa sakit kepala migrain. Untuk mengurangi rasa sakit migrain anda bisa mengoleskannya pada dahi atau dengan menghirup wanginya.

6. Rosemary

Daun rosemary bisa dikeringkan serta digunakan dalam bentuk daun teh. Selain itu minyak rosemary juga bisa diencerkan kemudian dioleskan pada bagian yang sakit, bahkan rosemary dapat digunakan untuk meredakan sakit migrain dengan cara menghirup aroma wanginya.

7. Jasmine

Ternyata daun jasmine dapat kita manfaatkan sebagai obat pereda sakit migrain. Caranya adalah dengan membuat jus daun jasmine, kemudian teteskan kurang lebih 2-3 tetes pada lubang hidung setiap pagi dan sore hari. Cara ini dikenal sebagai cara yang efektif dan ampuh untuk atasi sakit migrain.

Demikianlah informasi tentang Ramuan Alami Untuk Atasi Migrain. Atasi migrain debgan ramuan tersebut agar cepat sembuh. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef