4 Ciri suami Yang Tidak Sabaran

Ciri suami Yang Tidak Sabaran - Apakah suami anda termasuk tipe suami yang penyabar ? Jika ternyata iya berarti anda termasuk orang yang beruntung serta tepat dalam memilih suami. Namun perlu dilihat dulu kesabaran suami, karena suami yang tidak sabar biasa cenderung abai. Mereka berkata iya namun tidak mempertimbangkannya dengan seksama.

Menghadapi suami yang tidak sabaran mungkin akan menyebalkan. Karena mereka tidak mau mendengarkannya dengan seksama ketika berbicara. Memang suatu hal yang tidak mengenakkan jika kita sedang mengobrol dan menjelaskan sesuatu dengan suami namun mereka malah cenderung abai atau tidak memperhatikannya.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa ciri suami yang tidak sabaran. Agar artikel kami pembasannya tidak terlalu panjang dan lebar untuk itu langsung saja anda simak beberapa keterangan singkat dari kami, semoga bisa bermanfaat. Berikut 4 Ciri suami yang tidak sabaran.

4 Ciri suami Yang Tidak Sabaran
Ciri suami Yang Tidak Sabaran

1. Mendengar tanpa menyimak

Ada sedikit perbedaan antara didengar dan diperdulikan, jika hanya didengar orang lain yang ada di sekitar anda juga mungkin mendengar. Namun suami yang benar-benar mendengar adalah dia yang mau menyimak secara jelas dengan penuh perasaan.

2. Setuju tanpa pertimbangan

Jika suami anda menganggukkan kepalanya, berarti itu tandanya dia telah setuju dengan apa yang anda sampaikan tanpa mempertimbangkannya terlebih dahulu. Berarti dia tidak berempati terhadap anda. Sikap tersebut seolah-olah mengabaikan istrinya.

3. Memproses tanpa menghubungkan

Jika suami memproses ucapan anda dengan tindakan-tindakan yang tidak diharapkan, berarti dia tidak bisa menghubungkan dengan ucapan anda. Dia hanya bertindak cepat agar anda puas sesaat. Cara yang tepat yaitu suami memproses dengan merasakan seperti apa yang telah anda rasakan.

4. Menenangkan tanpa perhatian

Dia mungkin seolah-olah sedang berempati dengan anda dengan mencoba untuk menenangkan hati anda serta memberikan dukungan emosional terhadap anda melalui waktu yang sulit. Bisa saja dia bereaksi sebelum anda selesai bicara, itu tandanya dia tidak mau memperhatikan anda lebih dalam.

Demikianlah informasi tentang 4 Ciri suami Yang Tidak Sabaran. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef