Usir Jerawat Dengan Ramuan Daun Mimba

Usir Jerawat Dengan Ramuan Daun Mimba -  Jerawat bagi sebagian besar orang adalah musuh utama yang sangat menjengkelkan sekali. Ya meskipun hanya benjolan kecil dan bukan penyakit kulit serius, namun jerawat dapat merusak penampilan seseorang. Bahkan karena jerawat banyak orang yang menjadi tidak pervaya diri dan malu untuk keluar rumah maupun pergi ke kempus atau ke tempat kerja.

Mengetahui akan dampak yang ditimbulkan oleh jerawat, tentu jerawat merupakan masalah darurat yang harus segera diatasi. Untuk mengatasi masalah jerawat sebenarnya anda banyak cara, biasanya orang akan pergi ke dokteri spesialis kulit atau membeli krim kulit anti jerawat, namun anda juga bisa menggunakan cara alami untuk mengatasi masalah jerawat. Cara alami selain tak memerlukan banyak biaya juga tak mengandung bahan kimia yang tentunya lebih aman.

Cara alami untuk mengatasi jerawat juga ada banyak cara. Namun dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan cara alami baru yang tentunya tak kalah ampuh dengan cara alami lainnya dalam mengatasi masalah jerawat. Caranya yaitu dengan menggunakan daun mimba.

Bagai sebagian orang mungkin daun mimba masih asing ditelinga. Namun sebenarnya daun mimba telah digunakan sebagai obat kulit tradisional sejak zaman dulu. Daun mimba mengandung minyak alami yang dapat mengobati masalah pada kulit dan rambut. Lalu bagaimana cara menggunakan daun mimba untuk mengatasi masalah jerawat. Berikut cara alami mengusir jerawat dengan ramuan daun mimba.
Usir Jerawat Dengan Ramuan Daun Mimba
Usir Jerawat Dengan Ramuan Daun Mimba

Untuk menghilangkan jerawat menggunakan daun mimba sangat mudah sekali yaitu anda bisa menggunakan minyak mimba. Hangat satu sendok teh minyak mimba, kemudian anda oleskan pada jerawat anda. Lakukan secara ruti setiap hari selama satu minggu.

Cara lain anda juga mencampurkan daun mimba dengan kunyit. Kunyit mengandung antiseptik yang mampu membunuh bakteri penyebab infeksi. Kombinasi keduanya sangat ampuh sekali untuk mengatasi dan menghilangkan jerawat serta masalah kulit lainnya.

Demikianlah informasi tentang mengusir jerawat menggunakan ramuan daun mimba. Kini anda tak perlu harus mengeluarkan banyak biaya untuk mengobati jerawat, karena masalah jerawat dapat diatasi dengan daun mimba. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef