Tipe Pria Yang Wajib Anda Hindari

Tipe Pria Yang Wajib Anda Hindari - Banyak wanita yang jatuh dalam rayuan gombal pria sehingga mereka tidak sadar bahwa dirinya telah di tipu oleh pria yang dipujanya tersebut. Mereka terlarut dalam suasana romantis dengan mengagumi pria pujaan hatinya yang terlihat sempurna. Namun sebagai wanita, anda juga harus memiliki ketegasan dalam menjalani hubungan dengan seorang pria. Jangan sampai anda menjalani hubungan dengan seorang pria yang tidak memiliki kejelasan akan masa depan hubungan tersebut.

Sebagai wanita modern, kini anda harus berfikir cerdas dalam menjalani hubungan dengan seorang pria. Jangan sebagai wanita anda hanya melihat tampang, isi dompet tanpa mempertimbangkan kometmen dari sang pria itu sendiri. Hal ini dikarenakan sudah banyak wanita yang kecewa dan sakit hati karena berhubungan dengan pria yang salah.

Nah berbicara tentang berhubungan dengan pria yang salah, kami akan memberikan beberapa tipe pria yang wajib anda hindari karena tipe pria tersebut akan membuat hidup anda menderita. Berikut beberapa tipe pria yang wajib anda hindari.
Tipe Pria Yang Wajib Anda Hindari
Tipe Pria Yang Wajib Anda Hindari

1. Banyak janji tanpa bukti

Pria pertama yang wajib anda hindari adalah tipe pria yang banyak janji, namun tak pernah ada bukti. Pria yang suka mengumbar janji manis memang kerap membuat wanita terperdaya sehingga sangat mudah sekali jatuh dalam pelukan pada pria tersebut, namun sejatinya pria yang baik tidak suka mengumbar janji, mereka tidak akan banyak bicara namun akan langsung menunjukan hal yang nyata pada anda. Jadi jika anda bertemu dengan pria yang suka mengumbar janji manis, baiknya anda tinggalkan dia.

2. Sudah memiliki wanita lain

Pria yang sudah memiliki wanita lain tentu anda wajib hindari, jika tidak hal itu tentu akan menimbulkan masalah baru yang justru akan menyulitakn hidup anda kelak. Hal tersebut akan menjadi bumerang bagi diri anda sendiri, kelak wanita yang menjadi kekasihnya tidak akan terima dan akan melabrak anda, bukan hanya itu saja, ketika anda sudah berhasil mendapatkan pria tersebut, kelak pria tersebut juga akan meninggalkan anda demi wanita lain juga.

3. Sering berbohong

Untuk tipe ini pasti semua orang setuju jika pria yang suka berbohong harus dihindari. Berhubungan dengan pria yang suka berbohong hanya akan membuat sakit hati dan emosi.

4. Pria labil dan tak memiliki komitmen

Pria kelak akan menjadi pemimpin dalam rumah tangga anda, jadi ketika anda ingin berhubungan serius dengan seorang pria, pria tersebut harus sudah matang dan memiliki komotmen. Pria yang labil yang kadang bersikap manis, kadang kasar dan tidak memiliki komitmen wajib anda hindari, pria tersebut belum memiliki kedewasaan untuk menjadi suatu hubungan, dan kelak akan membuat sakit hati.

5. Tebar pesona

Pria berikutnya yang wajib anda hindari adalah pria yang suka tebar pesona. Tentu akan bikin sakit hati ketika anda jalan dengan seorang pria, pria tersebut justru tebar pesona dengan wanita lain. Untuk menghindari sakit hati tersebut baiknya anda hindari pria yang suka tebar pesona.

6. Anak mami atau manja

Masalah akan timbul ketika anda berhubungan dengan pria manja atau anak mami. Pria tersebut akan berharap anda berpesan sebagai ibunya dalam memanjakan dirinya. Berhubungan dengan pria manja tentu akan merepotkan dan bikin emosi, oleh sebab itu baiknya anda hindari tipe pria manja atau anak mami.

7. Pria pesimis

Pria pesimis yaitu pria yang suka mengeluh dan mengeluh. Jika terjebak dalam kondisi yang sulit, dia akan lebih cenderung pasrah dari pada berusaha untuk mencari jalan keluar. Pria tipe seperti ini biasanya akan menyerap energi positif anda sehingga anda akan ikutan berfikir negatif atau pesimis.

8. Pria yang tidak mempertemukan anda dengan sahabat atau keluarganya

Tipe pria yang wajib anda hindari yang terakhir adalah tipe pria yang tidak pernah mengajak anda kerumahnya untuk dipertemukan dengan kuluarganya, begitu juga dengan teman-temannya, anda tak pernah di pertmukan dengan sahabatnya.

Demikianlah informasi tentang tipe pria yang wajib anda hindari. Jika anda tak ingin sakit hati atau emosi karena pria, baiknya anda hindari tipe pria yang telah kami sebutkan diatas. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef