Menguak Rahasia Pernikahan Yang Langgeng

Menguak Rahasia Pernikahan Yang Langgeng - Setiap pasangan suami istri pasti menginginkan pernikahannya bisa berjalan langgeng, mulus serta selalu harmonis dan romantis. Bagi pasangan muda yang baru menikah, mereka biasanya sering bertanya-tanya bagaimana sebenarnya resep-resep agar dalam menjalin hubungan rumah tangga bisa berjalan langgeng dan mulus.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, para peneliti dari Cornell University telah melakukan survey terhadap ratusan orang yang berusia diatas 60 tahun yang telah menikah dalam jangka waktu yang lama, selain itu mereka juga melukan survey terhadap orang-orang yang telah gagal dalam melanjutkan pernikahannya atau bercerai.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa rahasia pernikahan langgeng yang berhasil kami himpun dari beberapa hasil survey. Agar anda tidak penasaran bagaimana isinya, langsung aja anda simak beberapa keterangan singkat dari kami ini, semoga bisa bermanfaat buat anda. Berikut rahasia pernikahan yang langgeng.
Menguak Rahasia Pernikahan Yang Langgeng
Menguak Rahasia Pernikahan Yang Langgeng

1. Komunikasi

Dalam suatu hubungan pernikahan angat penting adanya komunikasi antar pasangan. Hal ini menyangkut tentang cara berbicara dengan menggunakan kalimat-kalimat yang tidak akan menyakiti perasaan hati pasangan kita adalah kunci keberhasilan dalam pernikahan. Terkadang perceraian antar pasangan itu terjadi karena berkurangnya komunikasi dalam hubungan mereka.

2. Bertengkar dengan bijak

Adanya pertengkaran dan perbedaan pendapat dalam hubungan pernikahan memang sangat wajar terjadi. Namun pertengkaran itu tidak akan menjadi masalah besar jika anda bersikap bijaksana dan tidak seperti anak kecil, menyelesaikan masalah dengan pola pikir yang dewasa. Maka hal itu akan membuat pernikahan anda menjadi abadi.

3. Gabungkan kekuatan

Pernikahan terjadi untuk saling mengisi dan melengkapi satu sama lain. Selalu ada ketidaksamaan dalam berbagai hal sesuatu, namun itu malah akan menjadi sesuatu yang menarik jika anda saling mendukung dan menguatkan pasangan anda dalam menghadapi berbagai masalah.

4. Selalu memuji

Lakukanlah sesuatu yang dapat membuat hati pasangan anda merasa senang, seperti memberi kejutan atau bahkan dengan memuji perilaku pasangan anda. Terkadang ego seseorang membuatnya merasa gengsi dan enggan untuk memuji pasangannya. Padahal, justru malah pujian-pujian yang sering diucapkan pasangan anda menjadi kunci pernikahan yang abadi. Biasakanlah mengucapkan pujian yang sederhana pada pasangan anda, karena itu membuatnya merasa dihargai. 

Demikianlah informasi tentang Rahasia Pernikahan Yang Langgeng. Pernikahan yang langgeng adalah impian semua pasangan. Semoga informasi diatas menjadi inspirasi bagi anda semua untuk membangun pernikahan yang langgeng. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef