Khasiat Luar Biasa Nangka Untuk Kecantikan Kulit

Khasiat Luar Biasa Nangka Untuk Kecantikan Kulit - Buah nangka bisa dikonsumsi dalam keadaan matang ataupun mentah. Nangka yang matang bisa langsung dimakan ataupun bisa juga buat campuran makanan atau minuman yang memunculkan aroma wangi yang menggoda, ketika mentah yaitu diolah sebagai sayur nangka muda.

Tahukah anda jika sebenarnya nangka ini bisa berkhasiat buat kecantikan kulit lho, kandungan gizi yang terdapat dalam buah ini bisa menyuplai menyuplai buat wajah sehingga menjadikan kulit wajah nampak lebih sehat dan cantik alami.

Pada kesempatan kali ini akan kami bahas artikel mengenai beberapa khasiat luar biasa nangka untuk kecantikan kulit. Agar anda tidak penasaran bagaimana isinya, langsung saja anda simak beberapa keterangan singkat dari kami ini, semoga bisa bermanfaat. Berikut Khasiat luar biasa nangka untuk kecantikan kulit.
Khasiat Luar Biasa Nangka Untuk Kecantikan Kulit
Khasiat Luar Biasa Nangka Untuk Kecantikan Kulit

1. Mencegah kulit wajah kering

Buah nangka yang sering kita jumpai itu ternyata mempunyai khasiat untuk mengatasi kulit wajah yang kering. Caranya adalah dengan mengaplikasikan jus nangka pada wajah, diamkan masker jus nangka selama 20 menit, kemudian bilas dengan air mawar hingga bersih.

2. Menghilangkan keriput

Kita akan terlihat lebih tua karena kulit yang sudah mulai keriput, tapi anda jangan khawatir kulit keriput dapat diatasi dengan buah nangka. Caranya dengan mencampurkan masker yang terbuat dari buah nangka yang ditambahkan satu sendok makan susu, kemudian aplikasikan pada wajah anda yang keriput, tunggu selama 10 menit kemudian bilaslah dengan air dingin.

3. Meredakan jerawat

Masalah jerawat pada wajah dapat diatasi dengan anda membagi potongan buah nangka menjadi dua. Gunakan bagian dalam buah nangka untuk memijat bagian wajah anda yang terdapat jerawat, diamkan selama 15 menit, kemudian bilaslah dengan air dingin.

4. Mengatasi komedo

Bagi anda yang punya masalah dengan komedo jangan khawatir, karena dapat diatasi dengan memanfaatkan tiga buah nangka dan satu biji buah nangka untuk dijadikan masker. Kemudian aplikasikan pada wajah anda yang terdapat komedo, pijat dengan gerakan memutar keatas, diamkan selama 10 menit dan bilas dengan air dingin.

Demikianlah informasi tentang Khasiat Luar Biasa Nangka Untuk Kecantikan Kulit. Mungkin banyak yang tidak tahu jika buah nangka memiliki banyak khasiat untuk kulit. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef