5 Makanan Yang Bikin Awet Muda

Makanan Yang Bikin Awet Muda - Penuaan memang suatu proses alami, semua orang yang berumur panjang pasti akan mengalami yang namanyya tua. Namun hal tersebut bukan berarti anda tidak bisa berbuat apapun untuk merawat kulit anda agar selalu sehat serta kelihatan awet muda.

Sebenarnya hal ini tidaklah sesukar dan semahal yang anda bayangkan, yang terpenting yaitu anda harus bisa menjaga pikiran tetap tenang dan hindarilah setres, selain itu anda juga harus bisa cermat dalam memilih makanan. Pasalnya selama ini kita makan hanya sekedar untuk mengisi perut.

Jika anda membaca artikel kami kali ini, maka tepat sekali, karena pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa makanan yang bisa membuat awet muda. Anda pasti penasaran bukan bagaimana isinya ? Untuk itu langsung saja anda simak beberapa keterangan singkat dari kami ini, semoga bisa bermanfaat. Berikut 5 Makanan yang bikin awet muda.

5 Makanan Yang Bikin Awet Muda
Makanan Yang Bikin Awet Muda

1. Salmon

Ikan salmon banyak mengandung asam lemak omega 3 serta protein esensial, selain itu juga mengandung antioksidan. Kandungan antioksidan tersebut dipercaya oleh para ahli bisa menunda proses penuaan, sehingga wajah selalu kelihatan awet muda.

2. Bayam

Sayuran bayam memiliki kandungan serat yang sangat tinggi, selain itu bayam juga mengandung vitamin, mineral dan kalium. Bayam juga kaya akan antioksidan, sehingga bisa melindungi tubuh dari radikal bebas serta memperlambat proses penuaan.

3. Kacang-kacangan

Kandungan protein serta serat dalam kacang-kacangan terbilang tinggi. Selain itu karbohidrat dalam kacang juga terbilang rendah, sehingga bisa mencegah meningkatnya berat badan. Kacang juga mengandung anti-inflamasi yang dipercaya oleh para ahli bisa memperlambat proses penuaan.

4. Kunyit

Kunyit sejak dahulu sudah terkenal sebagai tanaman obat, kunyit telah dianggap sebagai tanaman terbaik untuk menunda proses penuaan, kandungan anti-inflamasi dan antioksidan dalam kunyit dapat membantu dalam memperlambat proses penuaan.

5. Almond

Diantara cara mudah agar wajah tetap kelihatan awet muda yaitu cukup dengan mengemil almond, karena dalam almond terkandung vitamin E yang bisa membuat tubuh anda terlihat segar. Selain itu almond juga tinggi magnesium yang bisa membantu memperlambat proses penuaan.

Demikianlah informasi tentang 5 Makanan Yang Bikin Awet Muda. Konsumsilah kelima makanan tersebut jika anda ingin memiliki kulit cantik dan awet muda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef