4 Hal Yang Tanpa Disadari Membuat Kamu Jelek Di Mata Orang Lain

Hal Yang Tanpa Disadari Membuat Kamu Jelek Di Mata Orang Lain - Kadang tanpa sadar kamu pernah melakukan suatu sikap yang mungkin di mata kamu biasa aja tetapi di mata orang lain kurang baik atau bahkan mungkin bisa menyakitkan orang lain. Seperti contohya kamu melontarkan suatu kalimat yang secara tidak langsung ternyata menyakiti teman kamu, padahal menurut kamu mungkin sedang berbagi.

Dari semua itu maka kamu harus mengambil sikap berhati-hati dan memikirkan dulu apa yang akan kamu sampaikan kepada teman kamu, agar tidak sampai terjadi suatu hal yang membuat teman kamu menjadi bosan terhadapmu.

Kamu harus intropeksi diri sikap apa yang seharusnya kamu lakukan dan sikap apa saja yang harus kamu hindari dalam sebuah pertemanan. Kalau masalah tersebut pernah terjadi pada kamu maka solusinya kamu harus bisa memperbaiki diri agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di mata teman-teman kamu. Pada tulisan di bawah ini akan dikupas beberapa hal yang bisa membuat kamu jelek di mata orang lain. Berikut 4 Hal yang membuat kamu jelek di mata orang lain.
4 Hal Yang Tanpa Disadari Membuat Kamu Jelek Di Mata Orang Lain
Hal Yang Tanpa Disadari Membuat Kamu Jelek Di Mata Orang Lain

1. Kamu selalu ingin jadi yang pertama

Memang tidak salah andai ingin jadi seorag pemenang, namun jangan sampai sebuah kompetisi tersebut membuat anda terlihat sangat ambisi untuk memenangkannya. Bahkan dalam sebagian situasi mengalah adalah jalan terbaik. anda harus mempunyai sifat kepedulian terhadap teman-teman anda, agar mereka juga bisa ikut terdorong maju seperti anda.

2. Fokus dengan penampilan luar, tidak peduli dengan kecantikan dari dalam

Kecantikan memang menjadi pusat perhatian bagi yang melihatnya, namun kecantikan luar saja tidak akan bisa membuat anda disegani orang lain jika tanpa diisi dengan kecantikan dalam, jadi harus ada keseimbangan antara kecantikan luar dan dalam.

3. Fokus dengan diri sendiri

Sifat  terlalu membanggakan diri merupakan suatu sifat yang dibenci orang lain, orang lain pasti akan terasa bosan andaikan bertemu dengan orang yang setiap kali pasti selalu membicarakan kebaikannya sendiri terus tanpa peduli dengan orang lain. Biasanya orang lain akan merasa sebal jika bertemu dengan orang yang mempunyai sifat tersebut, walaupun tidak mengungkapkan kesebalannya secara langsung.

4. Kamu mempertanyakan seberapa penting dirimu untuk orang lain

anda benar-benar merasa rendah jika anda mempertanyakan kepada orang lain seberapa penting anda buat mereka. Buanglah jauh-jauh pikiran semacam itu. Bahkan terkadang mereka mungkin tidak pernah berpikiran seperti apa yang ada dalam pikiran anda ini.

Demikianlah hal yang membuat kamu jelek dimata orang lain. Hindarilah hal-hal tersebut agar kamu tidak dijauhi orang lain. Terimakasih.

wdcfawqafwef