4 Hal Aneh Yang Disukai Pria Dari Wanita

Hal aneh yang disukai pria dari wanita. Kecantikan dan juga tubuh yang indah memang hal yang menjadi daya tarik pria kepada wanita. Namun bukan itu saja, sama dengan halnya wanita, pria juga kadang memiliki hal-hal aneh yang sulit untuk ditebak. 

Sadar atau tidak, pria menyukai beberapa hal aneh yang ada pada diri wanita. Hal itu tentu menurut wanita aneh dan tak wajar, namun pria sangat menyukainya. Mau tahu hal aneh apasajakah itu Berikut 4 hal aneh yang disukai pria dari wanita.
4 Hal Aneh Yang Disukai Pria Dari Wanita

1. Mengenakan baju yang longgar saat tidur

Sangat aneh mungkin, namun pria sangat menyukai wanita yang memakai baju longgar ketika sedang tidur. Dengan demikian pria akan merasa santai dan nyaman menghabiskan waktu bersama dengan anda selama tidur.

2. Rambut terurai

Semua pria pasti setuju jika mereka suka dengan wanita dengan rambut yang terurai. Dimata pria, rambut terurai akan terlihat cantik dan mempesona meskipun tanpa penataan apapun. Namun bagi wanita hal ini tentu berbanding terbalik. Wanita menyukai rambut yang rapi bahkan harus di blow. 

3.  Tanpa make up

Mungkin bagi wanita, keluar rumah tanpa make up adalah hal yang menakutkan, namun tahukah ladies jika ternyata pria justru lebih suka wanita tanpa make up. Terlebih wanita yang baru bangun tidur, pria sangat suka memandang wanita yang baru bangun tidur.

4. Akal dan kecerdasan

Tidak hanya bentuk fisik saja. Pria juga memperhatikan akan dan kecerdasan sang wanita. Jadi sebagai wnaita anda tak perlu ragu untuk menunjukan kecerdasa anda.

Demikianlah 4 hal aneh yang disukai pria dari wanita. Bagaimana menurut anda ladies? Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef