Rahasia Tentang Pria yang Harus Diketahui Wanita

Rahasia tentang pria yang harus diketahui wanita. Pemikiran wanita tentang pria selama ini memang terkadang tidak sesuai dengan kenyataan. Wanita berpikir kalau pria disaat mencintai wanita hanya melihat dari sisi penampilannya saja, tidak pada hatinya.

Sebenarnya pemikiran itu kurang pas dan bahkan tidak benar. Karena tidak semua pria seperti itu. Banyak pria yang mencintai wanita dengan melihat sisi hatinya, kemudian dilihat dari sisi penampilannya. Memang ada beberapa pria yang hanya menilai dari penampilan. Adanya hal itu bukan berarti wanita menilai bahwa semua mayoritas pria mencintai wanita melihat dari sisi penampilan. Itu kurang pas.

Wanita yang berkata seperti itu mungkin belum mengetahui rahasia yang dimiliki pria. Rahasia tentang pria ini harus diketahui oleh semua wanita agar tidak salah menilai tentang pria. Berikut ini beberapa rahasia tentang pria:

Rahasia Tentang Pria yang Harus Diketahui Wanita

1. Pria memiliki perasaan yang sama

Hal ini mungkin tidak bisa dilihat dari kebanyakan pria. Karena memang pria adalah seorang pelindung yang dirinya tidak mungkin akan menunjukkan rasa cemburu dan takut kehilangan kecuali menunjukkan dengan terpaksa karena suatu keadaan yang tidak memungkinkan dirinya untuk menutupi perasaan tersebut. Jadi, bukan hanya wanita saja yang memiliki perasaan cemburu dan tidak ingin kehilangan. Pria juga merasakannya. Yang membedakan adalah pria bisa menahannya, karena sejatinya pria adalah sebagai pelindung.

2. Pria suka wanita cantik alami

Wanita mungkin berpikir jika pria akan lebih mencintai wanita yang selalu memakai make up. Ternyata tidak. Sebagian besar pria lebih mencintai wanita yang cantik alami. Dan juga wanita yang cantik hatinya. Wanita yang selalu humoris serta tidak memendam masalah sendiri. Wanita yang memiliki karakter dan juga percaya diri dengan segala sesuatu yang dilakukannya.

3. Intelegensi lebih dari sempurna

Jurnalis, sekretaris, CEO, arsitek, dan berbagai macam profesi lainnya yang mampu dijalani oleh wanita, bagi pria itu sangatlah sempurna. Pria ingin wanita tahu bahwa intelegensi lebih penting dari sekedar penampilan. Integelitas dapat menunjang kehidupan wanita yang kemudian membuat wanita lebih percaya diri.

4. Percaya diri adalah keharusan

Wanita yang percaya diri dengan penampilan asllinya serta tidak dibuat yang aneh-aneh, akan lebih disukai pria daripada wanita yang tidak pernah mensyukuri apa yang ada pada dirinya sendiri. Pria menginginkan tampilan asli dari wanita itu sendiri, bukan penampila untuk menjadi orang lain. Itu sama saja menjadi wanita palsu untuk pria.

Demikianlah rahasia tentang pria yang harus diketahui wanita. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef