Cara Praktis Awet Muda Dengan Tomat

Cara peraktis awet muda dengan tomat. Awet muda siapa yang tak ingin memiliki kulit awet muda, semua orang pasti ingin memiliki kulit cantik dan awet muda, terutama kaum hawa. Yups kulit cantik, segar, berseri dan awet muda memang selalu menjadi dambaan semua wanita. Bagi wanita, tanda-tanda penuaan adalah suatu momok yang sangat menakutkan sekali.

Untuk mendapatkan kulit awet muda bukanlah perkara yang mudah, ada banyak perawatan yang harus dilakukan wanita. Namun, kerap kali wanita menginginkan cara yang instan, yaitu dengan menggunakan bahan-bahan kimia, meskipun memberikan efek secara langsung, namun dalam jangka waktu yang panjang hal itu sangatlah membahayakan sekali.

Nah ladies, dari pada anda menganggung resiko bahaya yang suatu saat akan mengancam anda. Alangkah baiknya anda menggunakan bahan alami. Sebuah penelitian menemukan untuk mendapatkan kulit cantik dan awet muda, wanita bisa memanfaatkan saus tomat.
Cara Praktis Awet Muda Dengan Tomat

Penelitian yang dilakukan pada tahun 2012 di Newcastle University, Inggris menyatakan bahwa lima sendok makan olahan tomat dapat meningkatkan produksi kolagen alami di kulit dan melindungi sel kulit dari paparan sinar matahari.

Tomat sendiri merupakan buah atau sayuran yang tinggi akan lycopene, bahan antioksidan aktif yang bermanfaat untuk mempercantik kulit. Bahan tersebut juga mudah diserap kulit sehingga memberikan hasil yang baik untuk kulit kita.

Meskipun saus tomat sangat baik untuk kecantikan dan bisa membuat anda awet muda. Namun anda tidak disarankan untuk mengkonsumi saus tomat yang mengandung bahan pengawet. Anda bisa membuat saus tomat sendiri dengan tomat yang masih segar, hal itu jauh lebih baik dan alami.

Demikianlah informasi tentang cara peraktis awet muda dengan tomat. Meskipun tomat kerap dipandang sebelah mata, namun tomat memiliki manfaat luar biasa untuk kecantikan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef