4 Tanda Pria Belum Bisa Move On

Tanda pria belum bisa move on. Hubungan yang baik adalah hubungan yang keduanya memiliki rasa saling mencintai dan tidak ada orang ketiga diantara keduanya. Jika ketahuan ada pihak ketiga, tentu hubungan akan berubah menjadi tegang dan berantakan. Itu karena ada salah satu yang cintanya tidak tulus dan membaginya dengan orang lain.

Biasanya hal ini sering terjadi pada pria. Pria yang menjalani suatu hubungan dengan wanita lalu putus. Tentu pria itu tidak akan mudah melupakannya. Tak selang lama, pria itu menjalin hubungan lagi dengan wanita lain. Tentu pria itu masih memiliki rasa cinta untuk mantan kekasihnya yang mungkin tidak bisa dihilangkan.

Apakah anda pernah melihat kekasih anda jalan dengan wanita lain? Itu pasti sangat menyakitkan bagi anda. Namun, ada yang lebih menyakitkan lagi jika anda mengalaminya, yaitu jika kekasih anda ternyata masih menyimpan rasa untuk mantannya dan ketahuan kalau kekasih anda ternyata masih berhubungan dengan mantannya. Mengapa bisa? Bagaimana cara anda mengetahui jika kekasih anda masih memiliki rasa kepada mantannya? Berikut ini empat tanda pria belum bisa move on:

4 Tanda Pria Belum Bisa Move On

1. Salah sebut nama

Ketika anda tahu kalau kekasih anda salah menyebut nama anda dengan sebutan nama mantannya, tentu itu merupakan tanda jelas jika dirinya masih belum bisa melupakan mantan kekasihnya. Memang sakit jika dirasakan, tapi itulah tanda yang pertama.

2. Benci dengan pacar baru mantan

Jika pria benar-benar sudah bisa move on, tentu dirinya tidak perlu susah payah membenci pacar barunya sang mantan. Jika pria benci terhadap pacar barunya sang mantan, tentu itu merupakan pertanda jika dirinya belum bisa move on.

3. Masih bertaman baik

Ketika anda mengetahui kekasih anda berteman baik dengan mantannya dan bahkan memiliki hubungan dekat, itu merupakan tanda bahwa dirinya masih menyimpan rasa cinta dan ingin kembali kepada mantan kekasihnya.

4. Meminta kekasih berhubungan baik

Pernahkah kekasih anda menyuruh anda untuk berbuat baik dengan mantan kekasihnya. Jika bena kekasih anda menyuruh anda untuk baik dan akrab bahkan dekat dengan mantannya, itu berarti dirinya ingin mencoba mengendalikan situasi karena takut jika nanti tak mampu mengendalikan diri lalu ketahuan anda.

Demikianlah informasi tentang tanda pria belum bisa move on dari mantannya. Kenali tanda-tanda diatas, jika kekasih anda menunjukan tanda seperti diatas berarti kekasih anda belum bisa move on. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef