Cerahkan Ketiak dengan Cara Alami Ini

Cerahkan ketiak dengan nahan alami. Ketiak yang cerah alami memang sulit untuk didapatkan. Tapi itulah yang diinginkan oleh kebanyakan orang, yaitu memiliki ketiak yang bersih, bau segar dan juga sehat. Jika semua itu sudah didapatkan.

Untuk mencerahkan ketiak anda secara alami, anda tentu harus menggunakan bahan-bahan yang alami juga. Memang sekarang ini banyak produk yang menawarkan ketiak bersih dan cerah. Namun produk tersebut kalah efektif dengan bahan-bahan alami. Hindari juga mencukur dan menggunakan deodoran. Karena dapat membuat ketiak anda menghitam.

Mencerahkan ketika mepakan hal yang mudah tapi susah jika tidak memiliki kesabaran. Mencerahkan ketiak menggunakan bahan dan cara alami ini dapat membantu anda mempermudah merawat ketiak anda. Berikut ini beberapa cara alami untuk cerahkan ketiak:

Cerahkan Ketiak dengan Cara Alami Ini

1. Kentang

Kentang memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Salah satunya adalah mencerahkan ketiak. Caranya, oleskan pasta kentang pada ketiak dan tunggu hingga kering. Dan bersihkan menggunakan handuk hangat lalu bilas dengan air bersih. Lakukan 15 berturut-turut.

2. Mentimun

Mentimun, selain untuk kecantikan kulit wajah. Mentimun juga bisa dimanfaatkan untuk mencerahkan ketiak. Caranya, gunakan jus mentimun untuk massage di ketiak. Tunggu hingga jus dingin lalu aplikasikan yoghurt. Setelah 15 menit lalu bilas menggunakan air dingin. Lakukan secaara rutin.

3. Lemon

Lemon memiliki bleaching alami untuk kecerahan kulit. Cara memanfaatkannya adalah dengan memotong lemon menjadi dua bagian, lalu oleskan pada ketiak anda dengan gerakan memutar. Tunggu hingga mengering dan bilas dengan air. Lakukan 2 bulan sekali.

4. Jeruk

Jeruk juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit ketiak. Anda cukup menghancurkan kulit jeruk lalu campur dengan tiga sendok air lemon. Lalu aplikasikan pada ketiak anda. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan kulit ketiak putih secara maksimal.

5. Apel

Apel kaya akan nutrisi protein dan vitamin. Sangat baik untuk mencerahkan kulit ketiak anda. Anda cukup membelah apel menjadi beberapa bagian lalu oleskan pada ketiak anda. Lakukan cara ini secara rutin, karena cara ini efektif untuk mencerahkan.

Demikianlah cara alami mencerahkan kulit ketiak. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef