4 Manfaat Luar Biasa Jus Alpukat

Manfaat luar biasa jus alpukat. Buah alpukat memiliki kandungan nutrisi yang banyak dibutuhkan oleh tubuh kita. Tak diragukan lagi, buah alpukat diakui dunia sebagai buah super karena manfaat dan khasiatnya yang sungguh luar biasa.

Di Indonesia buah alpukat sangat mudah di jumpai karena buah ini tumbuh subur di Indonesia. Biasanya buah alpukat sebagai jus alpukat dengan di campur sedikit es krim. Nahh berbicara tentang jus alpukat, kami akan memberikan beberapa informasi tentang manfaat buah alpukat. Berbahagialah bagi anda penggemar buah alpukat karena manfaatnya yang sungguh luar biasa. Berikut 4 manfaat luar biasa buah alpukat.
4 Manfaat Luar Biasa Jus Alpukat

1. Melancarkan pencernaan

Buah alpukat merupakan buah yang kaya akan serat, hal ini menjadikan  buah alpukat sangat baik untuk sistem metabolisme dan juga sistem pencernaan. Dengan rutin mengkonsumsi buah alpukat akan menjadikan pencernaan lancar. Serat alami yang terkandung dalam buah alpukat dapat mencegah sembelit, menurunkan resiko kanker usus dan menjaga kesehatan pencernaan.

2. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Selain baik untuk sistem pencernaan, buah alpukat juga sangat baik untuk sistem kekebalan tubuh. Jus alpukat mengandung serat tinggi yang dapat menghindarkan berbagai penyakit bahkan penyakit serius seperti stroke, tekanan darah tinggi, diabetes ataupun obesitas. Asupan serat yang cukup juga akan menurunkan kolesterol jahat didalam tubuh.

3. Sebagai detoks alami

Buah alpukat juga menjadi detoks alami untuk tubuh. Dengan rutin melakukan detoks akan membuat sistem metabolisme lancar dan racun dalam tubuh dapat terbuang. Jadi tingkatkan detoks alami dalam tubuh dengan mengkonsumsi jus alpukat.

4. Menurunkan stres

Buah alpukat juga dapat menghindarkan tubuh dari stres. Kandung folat dapat mencegah kelebihan homosistein dalam tubuh, yang memblokir darah dan nutrisi lain dari mencapai otak. Homosostein berlebihan dapat mengganggu produksi hormon yang dapat meningkatkan rasa nyaman seperti serotonim, doanime, dan norepinephire. Kelebihan homosistein akan menjadikan tubuh tak nyaman dan mudah stres.

Demikianlah 4 manfaat luar biasa jus alpukat. Konsumsilah jus alpukat secara rutin dan dapatkan manfaatnya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef