5 Tips Hadapi Pacar Marah

Setiap orang memiliki tingkat emosional yang berbeda-beda. Ada yang pemarah dan ada juga yang peramah. Coba anda lihat, apakah pacar anda termasuk tipe orang yang pemarah atau peramah? Atau berada ditengah-tengahnya, kadang suka marah, dan kadang juga ramah? Memang marah itu wajar, karena itu sifat alamiah manusia. Tapi kita juga jangan melupakan sifat keramahan.

Anda mungkin akan bingung jika tiba-tiba pacar anda marah kepada anda, sedangkan anda sendiri kurang tahu apa masalahnya. Anda jangan bingung, yang perlu anda lakukan hanyalah meredamkan amarahnya dan tanyakan baik-baik tentang masalah yang sebenarnya terjadi. Dan selesaikan masalah itu secara bersama.

Namun, untuk menghadapi dan meredamkan amarah pacar anda, tidak mungkin semudah meredamkan api kecil dengan se-ember air. Anda pasti membutuhkan tips atau cara tertentu agar kemarahannya mudah untuk diredamkan dan dikendalikan. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk menghadapi pacar yang marah:

5 Tips Hadapi Pacar Marah

1. Meminta maaf

Meminta maaf merupakan salah satu cara yang bisa anda gunakann untuk meredamkan amarahnya. Jika anda benar-benar yakin dengan kesalahan yang anda perbuat, minta maaf adalah solusi terbaik. Dengan minta maaf, mungkin pacar anda masih akan mengomel-omel anda, namun biasanya masalah tersebut akan berakhir ketika omelan itu berhenti.

2. Diamkan

Diam memang cara yang baik yang dapat kita lakukan saat menghadapi pacar yang marah. Namun terkadang, diam juga bisa menyerang balik ke anda, anda akan dianggap kurang perhatian terhadap dirinya dan tidak mau mengajak bicara dengannya. Lakukan cara ini ketika anda benar-benar tidak mengerti apa sebenarnya masalah yang telah terjadi, yang telah membuat pacar anda marah-marah.

3. Beri hadiah

Memberi hadiah juga merupakan cara yang ampuh, yang bisa dengan sekejap meluluhkan hati sang pacar anda. Tapi memberi hadiahnya pun harus diwaktu yang tepat, jangan dengan gamblang memberinya hadiah seakan-akan berusaha untuk menyuapnya. Jika anda memberinya hadiah disaat sedang marah-marahnya, anda malah akan membuatnya tambah marah. Carilah waktu yang pas untuk memberikannya.

4. Ikut marah

Kemarahan dibalas kemarahan memang wajar dan ada benarnya juga. Tetapi sebelum anda membalasnya dengan amarah juga. Anda harus tahu dan yakin dulu kalau sebenarnya pacar anda lah yang salah. Dan sebelum memarahinya, tegur terlebih dahulu tentang masalah yang sebenarnya, jika dia masih ngeyel, barulah anda balas dengan memarahinya. Tapi juga ada aturannya lho. Jangan main debat-debat saja. Emangnya lagi debat capres?

5. Cari pacar baru

Inilah cara terakhir yang bisa anda pilih. Jika pacar anda benar-benar sudah tidak bisa lagi dikontrol amarahnya, dan masih saja ngeyel tentang kebenaran masalag itu. Putuskan dia dan cari yang baru. Memang sulit untuk melakukannya. Tapi inilah cara terbaik demi kebaikan anda dan juga pacar anda.

Demikianlah 5 tips hadapi pacar marah. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef