Mengenal Pemeran F4 dan San Chai di Meteor Garden 2018

Mengenal Pemeran F4 dan San Chai di Meteor Garden 2018 - Masih ingat dengan serial televisi asal Taiwan yang sempat populer ditahun 2000-an, Meteor Garden? Kini Meteor Garden kembali di tayangkan dengan versi baru yang tentunya lebih segar  dan diberi nama Meteor Garden 2018.

Diperankan oleh artis tampan dan cantik membuat drama yang mulai ditayangkan pada 9 Juli 2018 ini berhasil menarik perhatian para pencinta drama mandarin. Penasaran dengan pemeran F4 dan Shan Chai di Meteor Garden 2018? Berikut fakta menarik dari kelima pemeran utamanya,

Shen Yue (Shan Chai)


Si pemeran utama wanita diperankan oleh artis asal China, bernama Shen Yue. Perempuan kelahiran Februari 1997 ini dipercaya memerankan tokoh Shancai. Memiliki tubuh mungil dan imut membuat ia dipilih untuk  memerankan sosok Shancai.

Terlebih lagi pada Meteor Garden versi 2001, Shanchai yang diperankan oleh Barbie Hsu yang juga memiliki bentuk tubuh yang sama dengan Shen Yue. Berkat hal ini pun membuat penonton semakin mencintai Meteor Garden 2018.

Dylan Wang (Dao Ming Si)


Pada Meteor Garden versi 2001, pemeran Dao Ming Si diperankan oleh aktor tampan Jerry Yan, sedangkan untuk seri Meteor Garden 2018, aktor muda asal China, Dylan Wang lah yang dipercaya mengambil pemeran utama pria.

Berperan sebagai ketua geng F4 dengan gayanya yang tengil sekaligus romantis, namun, siapa sangka bahwa ia masih berusia 19 tahun. Bahkan Dylan Wang merupakan pemain termuda di serial ini.

Darren Chen (Hua Zei Lei)


Sosok pria pendiam dan misterius Hua Zei Lei pada seri Meteor Garden 2018 diperankan oleh artis kelahiran Taiwan 1995, bernama Darren Chen. Sebelumnya pada Meteor Garden versi 2001, sukses diperankan dengan apik oleh Vic Zhou.

Sebelum bermain dalam drama ini, Darren Chen juga sempat bermain dalam drama lain berjudul Proud of Love pada 2016 lalu.

Connor Leong (Mei Zuo)


Cowok paling playboy di geng F4 yakni, Mei Zuo akan diperankan oleh Connor Leong. Connor diketahui merupakan seorang aktor sekaligus model yang lahir pada 3 Januari 1994 di Shenzhen, China. Di antara rekam satu gengnya, ternyata Connor merupakan anggota paling tertua loh.

Caesar Wu (Xi Men Yan)


Jika dahulu sosok Xi Men diperankan oleh Ken Chu, versi 2018 nya diperankan oleh cowok tampan bernama Caesar Wu. Pria kelahiran Oktober 1996 ini memerankan sosok Xi Men yang polos, namun paling dewasa di antara anggota F4 lainnya.

Selain itu, pria bernama asli Wu Xi Ze  termasuk beruntung karena berhasil mengalahkan 30.000 pria yang mendaftar audisi untuk menjadi personel F4.

wdcfawqafwef