Tanda Anda Hanya Dijadikan Permainan Pria

Tanda Anda Hanya Dijadikan Permainan Pria - Sesama manusia memang tidak akan bisa saling mengetahui isi hatinya. Bisa saja orang yang sedang mendekati anda saat ini hanya menjadi anda sebagai bahan permainan saja, jangan sampai itu terjadi pada diri anda.

Keinginan seseorang pasti ingin dicintai dan dikasihi setulus hatinya, namun hal tersebut tidak selamanya bisa diterimanya. Banyak sekali fakta yang menunjukkan jika hubungannya berakhir karena tidak adanya rasa tulus dalam hubungannya, bahkan dia mungkin hanya menjadikan anda sebagai bahan permainnya.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa tanda anda dijadikan permainan pria. Agar pembahasannya tidak terlalu panjang dan lebar langsung saja anda simak beberapa keterangan singkat dari kami. Berikut Tanda anda hanya dijadikan permainan pria.

Tanda Anda Hanya Dijadikan Permainan Pria
Tanda Anda Hanya Dijadikan Permainan Pria

1. Selalu batal berkencan

Dengan alasan apapun ada saja yang dia katakan untuk membatalkan janjinya dengan anda. Terkadang alasan dia juga kurang masuk akal dan tidak meyakinkan. Anda hanya dijadikan permainan saja buat dia.

2. Komunikasi terhambat

Dalam hubungan yang sehat, komunikasi yang baik merupakan hal yang utama yang harus selalu dijaga, jika dia benar-benar tulus mencintai dan menyayangi anda maka dia akan memperhatikan hal tersebut serta dia tidak akan menghilang begitu saja dari anda.

3. Tidak membawa anda ke dunianya

Dia tidak pernah mengenalkan anda dengan teman-temannya atau saudara-saudaranya. Jikapun iya itu hanya di mulut belaka, selalu saja alasan dia untuk membatalkan niat tersebut kepada anda. Dia seolah-olah menutupi anda dari dunianya.

4. Hanya ingin dekat secara fisik

Seorang pria yang menjadikan anda sebagai pelarian saja biasanya akan sering mengajak anda ketemuan. Hal tersebut bukan karena dia perhatian terhadap anda namun karena dia ingin melupakan kekasihnya dan melampiaskannya dengan anda, oleh sebab itu anda harus berhati-hati dengan orang yang seperti ini.

5. Takut berkomitmen

Telah menjadi rahasia umum jika seorang wanita ingin status hubungannya jelas yaitu dengan cara berkomitmen. Oleh sebab itu jika anda didekati oleh seorang pria yang tidak ingin menjalin hubungan dalam jangka panjang bersama anda.

Demikianlah informasi tentang Tanda Anda Hanya Dijadikan Permainan Pria. Jika anda mengalami tanda-tanda diatas, itu berarti anda hanya dijadikan sebagai permainan pria saja. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef