4 Gerakan Ampuh Untuk Mengatasi Perut Buncit

Gerakan Ampuh Untuk Mengatasi Perut Buncit - Orang yang memiliki perut buncit terkadang merasa kurang percaya diri di hadapan teman-temannya. Selain itu terkadang mereka juga merasakan kurang nyaman dengan keadaannya. Dalam memilih atasan banyak orang yang memiliki perut buncit sulit untuk menentukan model terbaik buat penampilannya.

Untuk mengecilkan perut yang buncit banyak solusinya, diantaranya yaitu dengan menggunakan cara yang alami. Cara ini lebih menuju pada gerakan tubuh sehingga anda tidak perlu repot mencari bahan-bahan alami atau tradisional.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa gerakan ampuh untuk mengatasi perut buncit. Agar anda tidak penasaran isinya langsung saja anda simak beberapa keterangan singkat dari kami, semoga bermanfaat. Berikut 4 Gerakan ampuh untuk mengatasi perut buncit

4 Gerakan Ampuh Untuk Mengatasi Perut Buncit
 Gerakan Ampuh Untuk Mengatasi Perut Buncit

1. Pemanasan

Sebelum melakukan gerakan-gerakan yang dapat mengeluarkan keringat, lakukanlah pemanasan terlebih dahulu. Sebaiknya lakukan gerakan cat-camel sebanyak 8 sampai dengan 10 kali secara pelan-pelan. Gerakan ini sangatlah ideal untuk pemanasan sebelum melakukan latihan otot perut.

2. Side Bridge

Side bridge biasanya dilakukan dengan cara mengutamakan gerakan lutut serta pinggul yang tertekuk. Tujuan dilakukan side bridge ini adalah untuk mengangkat beban tubuh dengan menggunakan pinggul serta untuk melindungi tulang belakang.

3. Bird Dog

Bird dog merupakan suatu gerakan yang dilakukan dengan posisi tulang belakang yang sedikit dibusungkan, kemudian mengangkat kaki dan lengan secara berlawanan (tangan kiri dan kaki kanan atau sebaliknya), serta posisi tubuh dalam keadaan yang stabil.

4. Dryng bug

Dryng bug dilakukan dengan tidur terlentang di atas matras, kemudian kedua lutut ditekuk 90 derajat, naikkan kedua tangan hingga membentuk sudut 90 derajat dengan perut. Kemudian sentuhlah lutut dengan secara berlawanan (tangan kiri menyentuh lutut kanan, lalu tangan diangkat sejajar dengan posisi kepala, kemudian kaki diturunkan hingga menyentuh matras. Lakukan gerakan ini secara bergantian.

Demikianlah informasi tentang 4 Gerakan Ampuh Untuk Mengatasi Perut Buncit. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef