5 Cara Mengenali Teman Penghianat

Cara Mengenali Teman Penghianat - Semua orang pasti tak ingin memiliki teman penghinat. Ya teman yang yang menusuk dari belakang, teman yang pura-pura baik, namun busuk dibelakang. Teman penghianat tentu jauh lebih berbahaya dibandingkan dengan musuh, hal ini dikarenakan teman penghianat selalu bersama dengan kita dan sangat memahami kita, bahkan tahu akan rahasia dan kelemahan kita. Berbeda dengan musuh, mereka jauh dari kita dan kita akan selalu waspada saat bertemu dengannya.

Nah untuk menghindari teman penghianat, tentu anda harus lebih cermat dalam memilih teman. Anda harus memilih teman yang memiliki karakter baik, anda juga jangan mudah percaya atau menerima bujukan teman yang baru saja anda  kenal.

Agar anda tak salah dalam memilih teman, dalam kesempatan kali ini, kami akan menjelaskan tentang cara mengenali teman penghianat. Jika anda menemukan tanda-tanda ini pada teman anda, baiknya anda jauhi teman anda tersebut, karena bisa jadi kelak anda akan menjadi korban penghianatannya. Berikut cara mengenali teman penghianat.
Cara Mengenali Teman Penghianat
Cara Mengenali Teman Penghianat

1. Dia hanya ada disaat anda senang dan menghilang disaat anda sedih

Tips pertama yang bisa anda lihat dari teman penghianat adalah apakah dia tetap ada untuk anda ketika anda dalam keadaan susah dan butuh bantuan. Hal ini dikarenakan salah satu tanda teman penghianat adalah mereka hanya akan ada disaat anda bahagia serta banyak uang dan akan menghilang ketika anda dalam keadaan susah dan butuh bantuan.

2. Selalu membicarakan orang lain

Teman penghianat selalu membicarakan orang lain, terutama dalam hal keburukan. Jika hal tersebut terjadi pada teman anda, baiknya anda waspada dengan teman anda tersebut, jangan sampai anda berbagi rahasia kepadanya, karena bisa jadi dia juga akan membicarakan anda ketika bersama dengan orang lain.

3. Menjelek-jelekan anda saat dibelakang anda

Ketika anda tak bersamanya dia selalu membicarakan keburukan anda. Ingat, teman sejadi akan selalu menjaga rahasia dan menutupi keburukan temannya, namun berbeda dengan teman penghianat, mereka justru akan mencari keburukan temannya dan membicarakannya kepada orang lain. Waspadalah dengan teman dengan tipe demikian.

4. Bahagia diatas penderitaan orang lain

Teman sejati akan ikut sedih ketika temannya tertimpa musibah, Namun berbeda dengan teman penghianat, justru mereka akan merasa sangat bahagia ketika melihat orang lain atau temannya menderita. Mereka seakan merasa puas ketika temannya ditimpa masalah.

5. Mudah cemburu

Mudah cemburu, hal ini kebalikan dari point sebelumnya dimana teman penghianat akan merasa bahagia ketika temannya ditimpa musibah, nah pada point ini teman penghianat akan merasa cemburu atau iri ketika temannya mendapatkan keberuntungan, Mereka seakan tidak rela temannya bahagia. 

Demikianlah informasi tentang Cara Mengenali Teman Penghianat. Jika anda merasakan tanda-tanda diatas pada teman anda, baiknya anda jauhi teman anda tersebut sebelum kejadian buruk menimpa anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef