4 Tanda Terjebak Dalam Pernikahan Yang Tidak Bahagia

Tanda Terjebak Dalam Pernikahan Yang Tidak Bahagia - Pernikahan bukanlah suatu hal permainan, hubungan ikatan tersebut jika tidak dilandasi dengan komitmen yang kuat serta kedewasaan emosional pasti akan terasa sulit untuk dijalani. Itu sebabnya pernikahan dilakukan jika memang kedua belah pihak sudah benar-benar siap dan tanpa ada paksaan.

Jika tidak, maka pria dan wanita yang terikat tersebut bisa menjadi suami istri yang terjebak dalam hubungan pernikahan yang tidak bahagia, anda pun bisa melihat tanda-tandanya dari keadaan tersebut karena memang ada beberapa tanda yang bisa anda ketahui.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa tanda anda terjebak dalam pernikahan yang tidak bahagia. Agar pembahasan dari kami tidak terlalu panjang dan lebar langsung saja anda simak beberapa keterangan singkat dari kami, semoga bisa bermanfaat. 4 Tanda andda terjebak dalam pernikahan yang tidak bahagia.
4 Tanda Terjebak Dalam Pernikahan Yang Tidak Bahagia
Tanda Terjebak Dalam Pernikahan Yang Tidak Bahagia

1. Setres

Berbagai masalah dalam hidup bisa membuat wanita menjadi setres, baik yang memiliki pernikahan bahagia ataupun tidak. Dalam sebuah penelitian dari University f California menunjukkan jika wanita yang dalam pernikahannya bahagia ternyata lebih mudah dalam mengatasi setres daripada wanita yang tidak bahagia. Setres pada wanita yang tidak bahagia bisa memicu depresi.

2. Komunikasi yang buruk

Diantara tanda umum pernikahan orang tidak bahagia yaitu kurangnya komunikasi disaat komunikasi tidak baik diantara suami istri, pernikahan tersebut patut untuk dipertanyakan. Walaupun tidak ditampakkan namun ada perasaan tersembunyi yang berjarak antara satu dengan yang lain.

3. Kurang tidur

Dalam sebuah study penelitian mengatakan bahwa wanita yang memiliki pernikahan bahagia ternyata memiliki kwalitas tidur yang lebih baik dan lebih nyenyak jika dibandingkan dengan wanita yang tidak bahagia dengan pernikahannya.

4. Affair

Berdasarkan terapis Peggy Vaugn, sekitar 40 persen wanita memiliki affair dalam pernikahannya dan 20 persen diantaranya hancur karena tidak ada rasa setia dengan pasangan. Wanita dengan pernikahannya yang tidak bahagia sering merasa kesepian secara emosional dan membutuhkan tumpuan yang pada akhirnya membutuhkan tumpuan pada pria lain.

Demikianlah informasi tentang 4 Tanda Terjebak Dalam Pernikahan Yang Tidak Bahagia. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef