3 Hal Yang Harus Anda Jauhi Saat Wanita Sedang Sensitif

Hal Yang Harus Anda Jauhi Saat Wanita Sedang Sensitif - Terkadang pria dibuat kewalahan ketika istrinya sedang dalam masa menstruasi, karena dipercaya wanita dalam masa ini jauh lebih sensitif, anda pun dituntut untuk bisa memakluminya serta menjaga hal-hal yang perlu anda jauhi.

akhir-akhir ini banyak pria yang jengah menghadapi wanita yang sedang sensitif, bahkan sebagian pria menganggap wanita berubah menjadi drama queen karena sangat manja dan terkadang juga menjengkelkan.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa hal yang harus anda jauhi saat wanita sedang sensitif. Agar pembahasannya tidak panjang dan lebar langsung saja anda simak beberapa keterangan singkat dari kami, semoga bisa bermanfaat. Beikut 3 Hal yang harus anda jauhi saat wanita sedang sensitif.
3 Hal Yang Harus Anda Jauhi Saat Wanita Sedang Sensitif
3 Hal Yang Harus Anda Jauhi Saat Wanita Sedang Sensitif

1. Jangan menyebutkan soal hormon dan sebagainya

Jangan sekali-kali menyebutkan tentang perubahan suasana hati atau hormon disaat wanita sedang sensitif, kecuali jika anda memang seorang dokter. Pasangan anda pasti tahu lebih banyak tentang apa yang telah terjadi dalam tubuhnya.

2. Jangan menyalahkan apapun

Anda mungkin berfikir karena dalam periode menstruasi maka wanita akan menjadi lebih sensitif, untuk semua kesalahan yang telah dia lakukan, atau apapun yang telah dia katakan terhadap anda tidak perlu diambil hati dan jangan terlalu menyalahkannya.

3. Jangan berdebat

Disaat wanita sedang sensitif sebaiknya anda harus bisa menghindari perdebatan dengannya, karena dia tidak bisa mengacuhkan hal-hal yang menyebalkan, bahkan mungkin dia akan membalasnya lebih kasar dari anda. Cobalah buat suasana menjadi lebih tenang.

Demikianlah informasi tentang 3 Hal Yang Harus Anda Jauhi Saat Wanita Sedang Sensitif. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef