Waspada, Inilah Tanda Pria Sedang Modus

Tanda Pria Sedang Modus - Seribu cara yang dilakukan pria demi bisa mendekati dan menarik perhatian wanita yang disukainya. Namun hal yang paling banyak dilakukan pria adalah modus alias ada udang dibalik batu. Dengan segala yang dimilikinya, pria akan mengerahkan segalanya demi bisa menaklukan wanita incarannya.

Nah sebagai wanita anda harus lebih hati-hati. Anda mungkin tak sadar jika sedang dimodusi oleh pria. Pria yang modus biasanya tidak tulus mencintai anda, mereka hanya mencari kesenangan sesaat. Namun tenang, pria yang modus dapat kita kenali, terutama dari bahas tubuhnya, oleh sebab itu anda juga harus memahami bahasa tubuh pria agar tak mudah tertipu.

Nah berbicara tentang pria modus, kami akan memberikan beberapa bocoran tentang pria modus. Seperti yang telah disinggung diatas, pria modus akan menunjukan tanda-tanda tertentu. Nah berikut beberapa tanda-tanda pria sedang modus.
Waspada, Inilah Tanda Pria Sedang Modus
Tanda Pria Sedang Modus

1. Selalu memulai percakapan

Tanda pria sedang modus yang pertama adalah pria selalu memulai percakapan. Memang tak masalah jika pria mendekati anda lalu mengajak bicara, namun jika hal ini sering terjadi dan dia selalu membuka cela untuk bisa ngobrol dengan anda, bisa jadi pria tersebut hanya melakukan modus. Anda harus lebih peka dan waspada dalam menghadapi kondisi tersebut.

2. Tiba-tiba sering menelpon

Pria yang tiba-tiba suka menelpon juga biasanya memiliki modus tertentu. Hal ini dikarenakan sesuatu pembicaraan bisa dilakukan lewat pesan seperti sms, bbm, WA atau lain sebagainya. Namun jika pria lebih memilih untuk selalu menelpon, bisa jadi itu adalah modus, hal ini akan dipertegas jika pria tersebut sebelumnya tak pernah menelpon anda.

3. Mengembangkan topik

Jika anda bercerita kepada pria tentang aktivitas anda seperti liburan belanja atau lain sebagainya dan pria hanya mengangguk saja, itu artinya pria tidak tertarik. Namun sebaliknya, jika pria menanggapinya dengan antusias bahkan hingga mengembangkan topik anda, bisa jadi pria tersebut sedang modus untuk bisa lebih dekat dengan anda.

4. Mengulang-ngulang nama sang wanita

Seperti halnya wanita yang suka mendengar dan mengulang-ngulang nama pria pujaannya, pria juga demikian, pria yang sedang jatuh cinta akan sering menyebut nama wanita yang sedang dicintainya. Jika hal ini terjadi pada anda, pastilah dia sedang modus dan ingin lebih dekat dengan anda.

Demikianlah informasi tentang tanda pria sedang modus. Tak selamanya modus itu buruk, kenali dan pahami terlebih dulu tujuan pria melakukan modus dengan anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef