Mitos Tentang Pria Yang Perlu Anda Ketahui

Mitos Tentang Pria Yang Perlu Anda Ketahui - Pria dan wanita memang berbeda, namun saling membutuhkan satu sama lain, wanita tak bisa hidup tanpa pria, begitu juga dengan pria yang tak bisa hidup tanpa wanita. Namun meskipun demikian, sering kali kita membeda-bedakan orang berdasarkan gender, wanita lebih dikenal sensitif, mudah terbawa perasaan juga lemah.

Sedangkan pria dikenal memiliki kepribadian kuat, tangguh dan tak pernah menangis. Hal demikian tersebut memang tidak salah, namun juga tak sepenuhnya benar, karena tidak semua wanita atau pria memiliki sifat atau karakter tersebut.

Nah berbicara tentang hal tersebut, ada beberapa mitos tentang pria yang ternyata anggapkan kita ini salah tentang pria. Penasaran mitos apasaja tersebut. Berikut mitos tentang pria yang perlu anda ketahui.
Mitos Tentang Pria Yang Perlu Anda Ketahui
Mitos Tentang Pria Yang Perlu Anda Ketahui

1. Pria hanya berorientasi pada nafsu

Pria sering dikaitkan tentang hal ini. Memang secara fisik pria tercipta dengan ketertarikan yang kuat terhadap tubuh wanita, sehingga tak jarang hal itu dianggap negatif oleh wanita. Namun hal itu bisa ditahan oleh pria. Banyak juga pria yang mencintai tulus wanita tanpa memandang kecantikan atau bentuk tubuh sang wanita.

2. Pria emosional

Memang benar pria lebih emosional dibanding wanita. Ketika harga diri seorang pria direndahkan, tak jarang pria akan memberontak dengan melakukan kekerasan. Namun tidak semua pria suka kekerasan, banyak juga pria yang lembut dan ramah. Dari lahir seorang pria selalu dididik oleh orang tuangya untuk bisa mengendalikan emosinya.

3. Pria tidak suka wanita karier

Pria tak suka wanita karier karena takut ditersaingi oleh sang wanita, hal itu ternyata hanyalah mitos belaka. Dimasa emansipasi wanita ini, pria juga suka wanita yang memiliki karier dan berpenghasilan. Bahkan pria juga tak malu jika pasangannya memiliki penghasilan lebih besar darinya atau memiliki jabatan yang lebih tinggi darinya.

Demikianlah informasi tentang mitos pria yang perlu anda ketahui. Semua hal tersebut hanyalah mitos bukan fakta. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef