4 Mitos Yang Bikin Sulit Menurunkan Berat Badan

Mitos Yang Bikin Sulit Menurunkan Berat Badan - Untuk menjalankan progam diet atau penurunan berat badan bukan hanya sekedar makan dengan porsi yang kecil serta lebih giat dalam berolah raga. Banyak faktor yang mempengaruhi kesuksusan dalam penurunan berat badan.

Ada beberapa orang yang gagal dalam menjalankan progam dietnya, mereka lebih banyak mengikuti mitos yang salah dalam menurunkan berat badannya. Seperti terlalu percaya jika karbohidrat merupakan tersangka utama penyebab kegemukan, kelebihan berat badan merupakan fakor genetik, dan lain sebagainya.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa mitos atau kepercayaan masyarakat yang katanya bisa membuat sulit dalam menurunkan berat badan. Apakah mitos tersebut benar atau cuma anggapan orang-orang belaka ? Untuk lebih jelasnya langsung saja anda simak beberapa keterangan singkat dari kami ini. Berikut 4 Mitos yang bikin sulit menurunkan berat badan.

4 Mitos Yang Bikin Sulit Menurunkan Berat Badan
Mitos Yang Bikin Sulit Menurunkan Berat Badan

1. Bakar lemak dan membentuk otot bisa bersamaan

Buat mereka yang baru memulai latihan atau menggunakan hormon anabolik, membakar lemak dan membangun otot secara bersamaan memang suatu hal yang sulit. Jika anda ingin memulainya dengan membakar lemak terlebih dahulu, maka fokuslah pada tujuan tersebut, kemudian baru beralih pada tujuan berikutnya.

2. Metabolisme dari orang kurus dan orang gemuk sama

Mereka yang obesitas atau kelebihan berat badan sering kali mempunyai masalah ketidakseimbangan hormon yang membuat mereka lebih sulit untuk mengontrol rasa lapar, berhenti mengemil serta termotivasi untuk giat berolah raga.

3. Kalori fokus utama untuk turunkan berat badan

Hormon bisa berpengaruh secara langsung terhadap seberapa banyak makanan yang kita makan dan yang kita pilih. Kalori memang suatu hal yang penting, namun itu bukan penentu dalam diet. Cuma memfokuskan pengeluaran kalori dan asupan jelas hal yang salah.

4. Hormon berfungsi sendiri-sendiri

Metabolisme menggunakan hormon dalam mengirim pesan tentang bagaimana fungsi tubuh di tempat lain. Namun hormon tidak bekerja sendirian. Fungsi penting hormon pada sel ditentukan oleh kombinasi hormon yang sudah diproduksi.

Demikianlah informasi tentang 4 Mitos Yang Bikin Sulit Menurunkan Berat Badan. Hilangkanlah mitos-mitos tersebut dari pikiran anda agar anda sukses dalam menurunkan berat badan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef