4 Gerakan Ampuh Untuk Membakar Lemak

Gerakan Ampuh Untuk Membakar Lemak - Apakah anda termasuk orang yang memiliki perut buncit? Sudah diet makanan namun belum juga memiliki perut yang rata? Tenang saja, anda jangan terlalu khawatir karena sebenarnya ada beberapa gerakan ampuh yang dipercaya bisa membakar lemak.

Jika anda ingin menurunkan berat badan atau hanya ingin sekedar membakar lemak dengan cepat, anda tidak perlu pusing untuk mencari gerakan mudah dan sederhana. Sebelum melakukan gerakan-gerakan inti mungkin sebaiknya anda melakukan gerakan pemanasan dahulu.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa gerakan ampuh untuk membakar lemak di dalam tubuh. Agar pembahasan dari kami tidak terlalu panjang dan lebar langsung saja anda simak beberapa keterangan dari kami, semoga bisa bermanfaat. Berikut 4 Gerakan ampuh untuk membakar lemak.
4 Gerakan Ampuh Untuk Membakar Lemak
Gerakan Ampuh Untuk Membakar Lemak

1. Gerakan bisep

Anda mungkin bisa mencoba dengan gerakan sederhana yang menargetkan gerakan bisep, punggung tengah dan punggung atas, cukup dengan menekuk lutut anda kemudian condongkan tubuh anda sehingga sejajar dengan lantai, namun jangan sampai tangan anda menyentuh lantai. Lakukan gerakan melingkarkan lengan ke atas dan arah dada, ke arah bawah dan kenan. Ulangi sampai tiga kali putaran dan setiap putaran memiliki 10 hitungan.

2. Gerakan punggung

Gerakan ini lebih menargetkan olah tubuh bagian punggung atas serta bahu. Mulailah dengan menekuk lutut, kemudian condongkan tubuh anda ke depan sekitar 45 derajat. Lalu silangkan lengan anda di depan lutut. Secara perlahan angkat lengan setinggi bahu anda dan kembalilah ke posisi awal. Lakukan gerakan tersebut dengan tiga kali putaran.

3. Gerakan dada

Lakukan gerakan pada bahu, punggung dan dada. Cara untuk melakukan gerakan ini yaitu berdiri dengan jarak kaki selebar bahu, kemudian rentangkan kedua lengan ke depan. Angkat kedua lengan sampai setinggi bahu, kemudian secara perlahan angkat tangan ke atas kepala dengan posisi telapak tangan menghadap ke belakang, ulangi sampai tiga kali putaran.

4. Gerakan bahu

Gerakan ke empat yaitu dengan menargetkan kekuatan dada dan bahu, angkatlah lengan dengan setinggi bahu dengan memposisikan telapak tangan menghadap ke atas, buat gerakan lengan tepat di depan dada dengan posisi lengan yang menekuk 90 derajat, lakukan gerakan ini hingga tiga kali putaran.


Demikianlah informasi tentang 4 Gerakan Ampuh Untuk Membakar Lemak. Gerakan tersebut sangat cocok untuk anda yang ingin menurunkan berat badan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef