Hal Yang Harus Dipahami Dari Wanita

Hal Yang Harus Dipahami Dari Wanita -  Wanita adalah makhluk yang membingungkan. Kenapa membingungkan? Karena wanita kerap berkata yang tidak sesuai dengan isi hatinya. Bahkan ada satu kata yang memiliki banyak air jika wanita yang mengatakannya yaitu kata "Terserah". Karena wanita makhluk yang membingungkan, banyak pria yang kerap salah dalam mengartikan sehingga kerap terjadi kesalah pahaman antara pria dan wanita.

Wanita sendiri merupakan makhluk yang selalu ingin dimengerti. Mereka ingin pria atau kekasihnya mengerti apa yang dia inginkan tanpa harus mengatakannya. Nah jika anda tak ingin salah dalam mengartikan maksut wanita, anda harus mengerti dan memahami wanita. Berikut 5 hal yang harus anda pahami dari wanita.
Hal Yang Harus Dipahami Dari Wanita
Hal Yang Harus Dipahami Dari Wanita

1. Wanita suka dimanja

Hal pertama yang wajib anda ketahui dari wanita adalah wanita merupakan makhluk yang suka dimanjakan. Wanita sangat suka perlakuan manis dari pria. meskipun wanita nampak kuat dari luarnya, namun wanita akan luluh ketika anda pria yang memanjakannya. So baiknya anda manjakan wanita yang anda cintai.

2. PMS adalah hal yang nyata

PMS akan selalu dialami wanita setiap bulannya. Ketika wanita atau kekasih anda sedang menstruasi, anda harus lebih berhati-hati dalam menghadapinya. Hal ini dikarenakan wanita yang sedang mentruasi atau PMS akan memiliki mood yang berubah-ubah atau cepat marah. Keadaan ini yang biasanya membuat wanita selalu melampiaskan kemarahannya kepada sang pria.

3. Wanita paling benci dibandingkan

Meskipun waniata sering bertanya " lebih baik saya atau dia?" namun sebenarnya wanita sangat benci dibandingkan. Pertanyaan tersebut tentu dia berharap agar anda membelanya dengan menjawab lebih baik kekasih anda dari pada orang lain. Ketika anda menganggap orang lain lebih baik dari kekasih anda, baiknya jangan pernah anda katakan karena hal itu sangat menyakitkan dan bisa membuat kekasih anda marah besar.

4. Suka bergosib

Wanita mana yang tidak suka bergosib. Ya hampir semua wanita suka bergosib. Wanita sangat suka updat berita disekitarnya terutama berita tentang sahabat atau orang terdekatnya.

5. Suka makan

Meskipun wanita berjuang keras untuk menurunkan berat badan dengan cara diet, namun pada dasarnya wanita sangat suka makan. Mereka akan kesulitan untuk menahan godaan makanan yang ada didepannya.

Demikianlah hal yang harus anda pahami dari wanita. Sebagai pria anda harus tahu dan paham akan hal tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef