Kecemasan Pria Saat PDKT Dengan Wanita

Kecemasan Pria Saat PDKT Dengan Wanita - Menurut arti secara bahasa, kecemasan yaitu kekhawatiran atas peristiwa dimasa mendatang (belum terjadi). Gejala kecemasan ini biasanya ditandai dengan peningkatan detak jantung, konsentrasi yang buruk di sekolah atau tempat kerja, serta sikap yang mudah tersinggung terhadap orang lain.

Perasaan cemas serta takut ini kadang juga terjadi pada pria, dimana pria sedang melakukan PDKT dengan wanita. Perasaan cemas tersebut memang menjadi reaksi alami dari dalam tubuh, bahkan hal ini terkadang sulit untuk dihilangkannya, namun bukan berarti anda harus pasrah tidak mau berusaha untuk mengatasinya.

Pada artikel kali ini akan kami bahas khusus buat anda mengenai beberapa kecemasan pria saat PDKT dengan wanita. Agar anda tidak penasaran bagaimana isinya, maka dari itu langsung saja anda simak beberapa keterangan singkat dari kami ini. Berikut Kecemasan pria saat PDKT dengan wanita.

Kecemasan Pria Saat PDKT Dengan Wanita
Kecemasan Pria Saat PDKT Dengan Wanita

'' Mungkin dia tidak menerima pesanku ''

Sebagian pria mungkin merasa cemas jika pesannya tidak kunjung dibalas olehnya, pria mungkin berpikiran bisa saja pesannya tidak sampai kepadanya sehingga dia tidak membalasnya. Hal ini menjadi pikiran pria merasa tidak tenang dibuatnya.

'' Kirim pesan lagi atau tidak ''

Ketika pesannya tidak kunjung dibalas sampai waktu yang lama. Pria pasti berkeinginan untuk mengirim pesannya kembali, tujuannya hanya sekedar untuk mengkonfirmasinya kenapa tidak membalas pesannya, namun pria ini berada dalam situasi diantara gengsi dan gregetan.

'' Mungkin dia ingin ditelepon ''

Jika pria telah menunggu terlalu terlalu lama balasan pesannya namun tak kunjung tiba, pria pasti berusaha untuk mencari jawabannya. Sehingga dia sangat penasaran dan ingin meneleponnya, agar dia tahu jawaban atas alasan kenapa tidak kunjung meresponnya.

'' Apa salahku ''

Jika wanita tidak kunjung meresponnya, pasti pria berfikir tentang dirinya sendiri, sebenarnya salah apa yang telah diperbuat, sampai dia jadi cuek sekali dengannya. Bayang-bayang fikiran tersebut selalu menghantuinya karena dirinya merasa bersalah atas sikapnya, padahal fikiran tersebut juga belum sepenuhnya benar, mungkin saja ada alasan lain dari wanita.

'' Lebih baik dia mati ''

Pria mungkin berfikir lebih baik wanita tersebut mati saja daripada selalu membuatnya cemas, dia berharap wanita tersebut mati daripada selalu menyiksa perasaannya. Jika pria sudah terlanjur tidak suka atau benci dengan wanita, terkadang dia sudah tidak peduli lagi dengannya, walaupun dia harus mati.

Demikianlah informasi tentang Kecemasan Pria Saat PDKT Dengan Wanita. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef