6 Hal Yang Perlu Anda Lakukan Jika Mantan Mempunyai Kekasih Baru

Hal Yang Perlu Anda Lakukan Jika Mantan Mempunyai Kekasih Baru - Orang yang sedang saling jatuh cinta biasanya memang selalu bermanis-manisan, namun jika cinta telah putus, pasti sangat terasa sakitnya. Lebih-lebih jika baru putus ternyata sang mantan sudah memiliki kekasih baru lagi. Hal ini mungkin bisa membuat wanita dibakar api cemburu serta emosi berat.

Dalam hal ini terkadang ada juga wanita yang nekat melabrak kekasih barunya tersebut, atau bahkan berusaha mengganggu hubungannya. Namun please deh, jangan sampai anda melakukan hal yang demikian ini, karena betapa diri anda lebih jauh penting darinya.

Pada kesempatan kali ini akan kami bahas artikel mengenai beberapa hal yang perlu anda lakukan jika sang mantan memiliki kekasih baru lagi. Sebagai wanita sejati jika anda mengalami hal tersebut, maka inilah yang perlu anda lakukan, semoga apa yang kami sampaikan ini bisa bermanfaat buat anda. Berikut 6 Hal yang perlu anda lakukan jika mantan mempunyai kekasih baru.
6 Hal Yang Perlu Anda Lakukan Jika Mantan Mempunyai Kekasih Baru
Hal Yang Perlu Anda Lakukan Jika Mantan Mempunyai Kekasih Baru

1. Luapkan emosi

Luapkan emosi anda tentang mantan dengan menangis jika perlu, jangan sembunyikan kesedihan di balik senyuman. Curahkan perasaan hati dan kesedihan anda dengan sahabat atau teman anda agar dapat membuat perasaan anda lebih baik. Tapi berjanjilah setelah itu anda harus benar-benar melupakan mantan kekasih anda.

2. Ingat kejelekan mantan

Jika masih selalu terbayang-bayang bahwa mantan kekasih anda saat ini memiliki kekasih baru, ingatlah semua kejelekan mantan yang pernah dia lakukan terhadap anda. Tentang mengapa hubungan anda tidak berhasil dengannya, dengan begitu anda malah akan merasa sangat beruntung

3. Hindari media sosial

Internet terkadang juga bisa mempengaruhi kehidupan seseorang, seperti misalnya seseorang bisa menjadi lebih susah move-on karena seringnya menggunakan media sosial. Hal ini bisa terjadi karena anda bisa selalu memantau perkembangan hubungan sang mantan lewat media sosial.

4. Sadar konsekuensi

Tidak masalah jika mantan ternyata memiliki pasangan terlebih dahulu. Perlu anda sadari jika anda dengan dia sudah tidak ada hubungan lagi. Sebagai konsekuensi dia berhak untuk mencari yang baru, begitu anda juga memiliki hak yang sama untuk mendapatkan pasangan yang baru pula.

5. Bukan kompetisi

Biasa jika sudah ada kata putus, orang akan berlomba-lomba siapa yang akan lebih bahagia hidupnya, seolah-olah hal ini menjadi sebuah ajang kompetisi. Anda tidak perlu untuk memaksakan diri, berilah waktu buat diri sendiri agar anda bisa menenangkan hati terlebih dahulu sehingga bisa beradaptasi dengan setatus yang baru.

6. Jangan membuat perbandingan

Meskipun anda berusaha untuk bisa terlihat lebih baik dengan kekasih terbaru anda, hal tersebut tidak akan membuat mantan anda kembali lagi bersama anda, karena anda dengan mantan sudah tidak ada kecocokan lagi dalam membina hubungan.

Demikianlah informasi tentang 6 Hal Yang Perlu Anda Lakukan Jika Mantan Mempunyai Kekasih Baru. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef