5 Masker Alami Untuk Kulit Cerah Dan Mulus

Masker Alami Untuk Kulit Cerah Dan Mulus - Jika anda termasuk orang yang memiliki kulit kering dan cenderung kusam, anda bisa mencoba perawatannya dengan mencoba masker wajah yang menggunakan bahan-bahan alami, selain lebih aman penggunaan bahan-bahan alami juga lebih murah dan mudah kita dapatkan.

Masker merupakan salah satu metode perawatan kulit yang dipercaya bisa mempertahankan kesehatan, kehalusan, serta kecantikan kulit wajah. Anda tidak perlu membeli masker-masker kulit yang mahal jika ternyata anda bisa membuatnya sendiri di rumah dengan bahan-bahan yang ada di sekitar kita.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa masker alami untuk mencerahkan kulit serta membuat kulit menjadi mulus, anda pasti sudah tidak sabar untuk menyimaknya bukan ? agar pembahasannya tidak terlalu panjang lebar langsung saja anda simak beberapa keterangan di bawah ini, semoga bermanfaat. Berikut 5 Masker alami untuk kulit cerah dan mulus.
5 Masker Alami Untuk Kulit Cerah Dan Mulus
Masker Alami Untuk Kulit Cerah Dan Mulus

1. Masker lemon

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika buah lemon bisa berkhasiat untuk mencerahkan kulit, caranya yaitu dengan menacmpurkan empat sendok makan air lemon dengan dua sendok makan yoghurt, aduk-aduk sampai rata, lakukan cara tersebut secara rutin dua kali selama seminggu agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal

2. Masker pisang

Pisang termasuk buah yang banyak mengandung anti-oksidan yang bisa membantu regenerasi sel-sel kulit. Selain itu pisang juga bisa dibuat masker yang bisa berkhasiat untuk menghaluskan kulit, caranya yaitu aplikasikan masker pisang pada wajah serta leher anda. Diamkan masker tersebut selama 15 menit kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan langkah tersebut secara rutin dua kali dalam seminggu.

3. Masker pepaya

Buah pepaya dipercaya oleh para pakar kesehatan bisa berkhasiat untuk menghaluskan kulit, enzim dalam buah pepaya bisa berkhasiat untuk eksfoilasi yang bisa mencerahkan kulit. Caranya yaitu buatlah masker pepaya, pertama buanglah semua bijinya kemudian haluskan dagingnya. Aplikasikan pada kulit anda kemudian diamkan selama sekitar 15 menit. Jika telah kering lalu bilaslah dengan air hangat.

4. Masker kunyit

Tahukan anda jika ternyata kunyit juga bisa berkhasiat untuk menghaluskan kulit, kandungan didalamnya bisa membantu jerawat hingga noda hitam pada wajah, selain itu kunyit juga bisa berkhasiat menghaluskan serta mencerahkan kulit. Caranya yaitu campurkan satu sendok kunyit dengan empat sendok yoghurt serta satu sendok air lemon.

5. Masker oatmeal

Para pakar kesehatan mengatakan jika eksfoilasi yang berlebihan bisa merusak kulit wajah, maka dari itu sangat tepat jika anda memilih masker oatmeal, karena masker tersebut bisa berfungsi untuk menghilangkan sel-sel kulit yang mati serta menjadikan kulit halus.


Demikianlah informasi tentang 5 Masker Alami Untuk Kulit Cerah Dan Mulus. Baca juga masker untuk atasi jerawat. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.


wdcfawqafwef