4 Tanda Teman Pengkhianat Wajib Anda Ketahui

Tanda Teman Pengkhianat Wajib Anda Ketahui - Bayangkan saja jika teman anda seorang yang anda percaya serta anda sayangi, ternyata pengkhianat terhadap anda, musuh dalam selimut yang bermuka dua. Dia seolah-olah selalu baik serta ramah di hadapan anda, namun di belakang anda dia selalu menjelek-jelekkan serta berusaha ingin menjatuhkan anda.

Untuk itu anda harap bisa memilih teman dengan cermat, anda bisa memilih teman-teman yang dinilainya memiliki karakter yang baik, semua itu demi mekanisme pertahanan diri anda, sebelum anda sebelum anda percaya dan terlalu terbuka terhadap seseorang.

Agar anda tidak salah memilih teman, anda harus bisa mengenali tanda-tanda teman yang baik dan teman yang tidak baik. Pada kesempatan kali ini akan kami bahas artikel mengenai beberapa tanda teman pengkhianat yang harus anda ketahui, semoga bermanfaat. Berikut 4 Tanda teman pengkhianat wajib anda ketahui.
4 Tanda Teman Pengkhianat Wajib Anda Ketahui
Tanda Teman Pengkhianat Wajib Anda Ketahui

1. Dia menjelek-jelekkan anda di belakang

Di hadapan anda, dia selalu berkata manis serta ramah terhadap anda, namun di belakang anda dia sangat suka menjadikan anda sebagai bahan gosipan dengan menjelek-jelekkan anda di depan orang lain, jadi dia orang yang bermuka dua terhadap anda, untuk itu anda perlu berhati-hati menghadapi orang seperti ini.

2. Dia bahagia di atas penderitaan orang lain

Disaat anda sedang merasa senang dan bahagia, dia justru merasa kesal terhadap anda. Namun sebaliknya, dia malah merasa puas dan senang jika temannya sendiri sedang tertimpa masalah ataupun musibah, menyeramkan bukan teman seperti ini ?

3. Dia hanya ada disaat anda senang

Orang yang hadir disaat yang butuh saja biasanya termasuk dalam golongan orang yang bermuka dua, namun disaat anda yang sedang membutuhkannya dia seolah-olah menghilang serta tidak pernah kelihatan batang hidungnya, dia lebih suka menghindar jika sedang dicari teman yang membutuhkannya.

4. Dia mudah cemburu

Disaat anda sedang beruntung, dia seakan-akan ikut merasa bahagia bersama anda, namun kenyataan dalam hatinya merasa sirik serta iri terhadap kebahagian yang anda dapatkan, dia pada dasarnya malah berusaha ingin menjatuhkan anda dari belakang.

Demikianlah informasi tentang 4 Tanda Teman Pengkhianat Wajib Anda Ketahui. Teman penghianat jauh lebih berbahaya ketimbang musuh, karena dia ada didekat anda. Mengetahui tanda teman penghianat sangat penting untuk mencegah terjadinya hal tak diinginkan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef