4 Makanan Bikin Anak Jadi Gemuk

Makanan Bikin Anak Jadi Gemuk - Sering kita mendengar para orang tua yang membicarakan tentang perkembangan anak serta kesehatannya, selain itu terkadang juga membicarakan masalah berat badan anak. Banyak orang tua yang menginginkan buah hatinya terlihat gemuk serta sehat, disamping itu anak kecil yang terlihat gemuk juga pasti kelihatan lebih menggemaskan.

Tidak semua anak telah tercukupi gizinya dengan baik, ada beberapa permasalahan yang menyebabkan sang anak kekurangan nutrisi serta asupan gizi yang menyebabkan berat badan anak menjadi terganggu. Disaat masa pertumbuhan anak, sebagai orang tua harus bisa memperhatikan serta menjaga kebutuhan gizinya agar bisa terpenuhi sehingga anak menjadi sehat serta tidak kurus.

Pada kesempatan yang kali ini akan kami membahas artikel mengenai beberapa makanan yang bisa meningkatkan berat badan anak, sehingga sang anak menjadi terlihat lebih gemuk. Agar anda tidak penasaran bagaimana isinya, langsung saja anda simak beberapa keterangan dari kami ini, semoga bisa bermanfaat buat anda semua. Berikut 4 Makanan bikin anak jadi gemuk.

4 Makanan Bikin Anak Jadi Gemuk
 Makanan Bikin Anak Jadi Gemuk

1. Ayam

 Ayam merupakan salah satu bahan makanan yang banyak mengandung sumber protein, untuk anak-anak sebaiknya bisa memilih jenis ayam negri yang sehat serta penuh gizi. Pilihan ini sangat tepat buat menggemukkan badan anak yang kurus dan susah makannya.

2. Alpukat

 Alpukat merupakan makanan yang sangat cocok buat dikonsumsi anak-anak yang memiliki kekurangan berat badan, karena di dalamnya terkandung lemak sehat yang bisa mendukung pertumbuhan serta perkembangan anak. Setiap pagi anda bisa memberikan buah alpukat kepada anak sebagai sarapan pagi, baik juga diaplikasikan dengan meminum susu.

3. Telur

Telur dikenal sebagai bahan makanan yang sangat kaya akan protein, makan telur setiap hari selain bisa membantu mempercepat pertumbuhan serta perkembangan anak, juga bisa berperan dalam meningkatkan kenaikan berat badan sang anak. Karena telur merupakan sumber vitamin A dan vitamin B12 yang sangat baik buat tubuh.

4. Pisang

Buah pisang dikenal oleh para ahli kaya akan kalium, selain itu juga kaya akan sumber energi serta kalori. Pisang juga mengandung lemak sehat yang sangat baik buat tubuh, maka dari itu buah pisang merupakan buah-buahan yang sangat tepat untuk dikonsumsi buat meningkatkan berat badan sang anak.

Demikianlah 4 Makanan Bikin Anak Jadi Gemuk. Berikan anak makanan tersebut agar tumbuh gemuk dan menggemaskan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef