7 Hal Yang Harus Anda Lakukan Jika Mantan Datang Mengganggu

Hal Yang Harus Anda Lakukan Jika Mantan Datang Mengganggu - Sang mantan itu kadang bagaikan hantu yang bisa selalu datang menghantui anda, bahkan walaupun mungkin anda sudah memiliki pasangan yang baru sekalipun, dia masih saja berusaha mencampuri hubungan anda, bahkan kadang juga berusaha agar hubungan anda bersama pasangan bisa segera hancur.

Hal yang demikian pasti membuat hubungan anda bersama pasangan menjadi terganggu dan merasa kurang nyaman, Namun tenang saja kawan, pada kesempatan kali ini kami akan beberapa beberapa langkah serta tips yang mungkin bisa membantu anda agar anda bisa menghadapi mantan yang mengganggu anda.

Agar pembahasannya tidak terlalu panjang lebar, langsung saja akan kami kupas khusus buat anda mengenai beberapa hal yang harus anda lakukan jika mantan datang mengganggu anda. Semoga dari artikel kami yang singkat ini bisa bermanfaat buat anda. Berikut 7 Hal yang harus anda lakukan jika mantan datang mengganggu.
7 Hal Yang Harus Anda Lakukan Jika Mantan Datang Mengganggu
Hal Yang Harus Anda Lakukan Jika Mantan Datang Mengganggu

1. Tanggapi secara biasa

Jika anda hanya ingin menganggapnya sebagaimana teman biasa, maka lakukanlah percakapan yang biasa aja dengannya, tidak perlu menanggapinya secara serius. Jika ternyata dia bersikap genit terhadap anda, anda jangan sampai terpancing olehnya.

2. Katakan, bukan ide yang bagus bicara dengan anda

Jika anda ingin menyampaikan penolakan dengan tanpa bersikap kasar, perlu anda mengatakan padanya bukan suatu ide yang bagus jika anda bicara dengannya. Dia harus bisa menghargai anda kemudian anda menjauh darinya.

3. Pergilah dan jauhkan pikiran darinya

Jika anda merasa kesal karena membaca pesan darinya, maka terlebih dahulu anda menenangkan fikiran, selain itu anda juga perlu menjauhkan ponsel untuk sementara waktu, agar anda tidak selalu terpikirkan dari pesan singkatnya.

4. Tanya diri sendiri

Sebelum dia mengirim pesan selanjutnya, tanyakan dulu pada hati anda apakah anda ingin kembali lagi bersamanya ? Walaupun pesan singkat isinya mungkin sepele, namun anda harus benar-benar bisa berfikir untuk meresponnya.

5. Jangan beri dia harapan

Diantara alasan yang kuat dia masih mengganggu anda yaitu karena anda masih memberikan harapan pada dia, mungkin menurut anda berat untuk menolak ajakan dari dia, apalagi jika hubungan sebelumnya sudah berjalan cukup lama. Namun sikap seperti itu hanya akan membuat dia selalu menunggu anda. Beri dia sebuah ketegasan tentang penolakan anda terhadap dirinya.

6. Abaikan dia

Tingkah laku dia selama ini hanya ingin menunjukkan perhatiannya ke anda agar dia bisa mendapatkan respon anda. Mungkin suatu hal yang wajar jika dia mulai mengganggu anda kemudian anda marah, tapi marah memang termasuk dari sebuah respon bukan ? Walaupun anda marah, dia masih menganggap jika anda masih mau meresponnya, untuk itu diamkan saja dia agar dia lelah dengan sendirinya.

7. Tegas kepadanya

Ungkapkan saja kepada jika sebenarnya anda tidak suka dengan sikapnya yang selalu mengganggu. Sesekali perlu diberi ketegasan kepadanya jika anda tidak ingin diganggu lagi, sikap tegas anda sangat diperlukan. Katakanlah dengan tegas jika anda tidak mau lagi balik dengannya, bersikaplah konsisten dengan keputusan anda tersebut.

Demikianlah 7 Hal Yang Harus Anda Lakukan Jika Mantan Datang Mengganggu. Jangan pernah anda kasih jalan mantan anda untuk mendekati diri anda, karena hal itu dapat merusak hubungan yang sedang anda jalani. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimasih.

wdcfawqafwef