4 Tanda Pria Pengobral Cinta Yang Wajib Anda Ketahui

Tanda Pria Pengobral Cinta Yang Wajib Anda Ketahui - Seseorang kadang bisa saja terjebak dengan yang namanya cinta, pasangan yang dianggapnya baik kadang hanya berusaha ingin memanfaatkan anda, akhirnya cepat atau lambat hubungan yang telah terjalin akan hancur, karena pria yang bertipe tersebut hanya suka mempermainkan perasaan wanita saja.

Banyak wanita yang larut dalam suasana romantis serta mengagumi si dia yang terlihat sempurna di matanya. Wajahnya, penampilan serta sikapnya yang mempesona pasti membuat para wanita terpukau olehnya. Padahal sosok pria yang dikagumi tersebut belum tentu termasuk pria yang tepat untuk berhubungan serius.

Pada kesempatan kali ini akan kami bahas mengenai beberapa tanda pria pengobral cinta yang wajib anda ketahui. Sebelum anda ingin mendekati pria secara serius, ada baiknya anda menyimak dahulu beberapa keterangan di bawah ini, semoga bisa bermanfaat buat anda. Berikut 4 Tanda pria pengobral cinta yang wajib anda ketahui.
4 Tanda Pria Pengobral Cinta Yang Wajib Anda Ketahui
Tanda Pria Pengobral Cinta Yang Wajib Anda Ketahui

1. Invisible Man

Pria tipe ini biasanya hanya datang disaat butuh saja, dia lebih sering memikirkan dirinya sendiri. Jika kebetulan anda dekat dengan seorang pria yang bertipe ini sebaiknya anda segera menghindarinya serta akhiri hubungan dengan orang semacam ini.

2. Matrealistis

Apakah anda termasuk salah satu orang yang sering meminjamkan uang kepada pasangan anda ? lalu dia selalu memiliki banyak alasan disaat ingin mengembalikannya. Atau dia mungkin tipe kekasih yang selalu mengharapkan hadiah ? jika iya, berarti anda telah tertipu olehnya. Uang memang bukan dari segalanya, namun anda bukan seorang tulang punggung darinya, jangan terlalu menekankan diri demi kebahagiaan orang seperti ini.

3. Mata keranjang

Pria yang seperti ini pikirannya hanya kotor belaka, jika anda terjerat dengan tipe pria seperti ini, sudah saatnya anda harus bisa menyadari eksploitasinya, sebaiknya anda segera menghindar dari orang ini, karena orang seperti ini hanya menginginkan hubungan yang dilandasi nafsu belaka.

4. Hubungan bergilir

Jika pasangan anda sering menanyakan kawan anda, serta mendesak ingin selalu bergabung dengan perkumpulan kawan-kawan anda, itu merupakan sebuah pertanda yang jelas jika dia ingin memanfaatkan keadaan, segera ambil sikap untuk memutuskan hubungan bersamanya.

Demikianlah 4 Tanda Pria Pengobral Cinta Yang Wajib Anda Ketahui. Hindarilah pria dengan tanda-tanda tersebut, karena pria dengan tanda tersebut hanya akan membuat anda sakit hati saja. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef