5 Kesalahan Yang Bikin Kulit Tidak Bercahaya

Kesalahan Yang Bikin Kulit Tidak Bercahaya - Memiliki kulit yang bagus, cerah, bersinar dan berseri-seri merupakan idaman setiap orang. Maka dari itu banyak dari sebagian dari mereka yang rela merogoh koceknya lebih dalam demi untuk perawatan kulit agar selalu tampak indah.

Pada zaman sekarang banyak sekali kita jumpai bermacam-macam produk perawatan kulit, mulai dari yang murah sampai yang harganya mahal. Namun dari semua itu anda harus memperhatikan tentang kwalitas dari produk tersebut, karena bisa jadi produk tersebut tidak cocok dengan kulit anda. Akhirnya malah bisa mendatangkan masalah baru bagi anda.

Pada tulisan kami kali ini akan dibahas mengenai beberapa kesalahan yang bikin kulit tidak bercahaya. Mungkin anda sudah tidak sabar lagi ingin membacanya. Untuk itu langsung saja anda simak beberapa keterangan di bawah ini, semoga bermanfaat. Berikut 5 Kesalahan yang bikin kulit tidak bercahaya.
5 Kesalahan Yang Bikin Kulit Tidak Bercahaya
Kesalahan Yang Bikin Kulit Tidak Bercahaya

1. Tidak menggunakan pelembab

Wanita yang aktifitasnya banyak di luar rumah biasanya mengalami masalah terhadap kulit, seperti kulit terasa mudah berminyak. Maka dari itu untuk menanggulanginya mungkin anda harus selalu menyediakan pelembab buat kulit anda agar selalu terjaga.

2. Menggunakan produk yang salah

Anda merasa sudah menerapkan berbagai macam produk buat perawatan kulit, namun ternyata tak kunjung terlihat perubahan yang signifikan pada wajah, mungkin saja hal ini terjadi kesalahan dalam mengaplikasikan produk kecantikannya. Pastikan anda bisa memilih produk yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit anda.

3. Kurang mengkonsumsi banyak air

Anda perlu mengkonsumsi air dalam jumlah yang banyak agar badan serta kulit tidak terhidrasi. Selain itu air juga memiliki khasiat bisa membuang raccun-racun yang ada dalam tubuh, termasuk bisa menghilangkan noda-noda yang ada pada wajah.

Baca juga : Cara memutihkan kulit wajah dengan cepat dan aman

4. Tidak eksfoliasi secara rutin

Diantara hal yang paling utama untuk mendapatkan kulit yang cerah yaitu eksfoliasi. Walaupun tidak perlu dilakukan setiap hari. Namun anda perlu melakukannya secara rutin, yaitu sekali atau dua kali dalam seminggu. Eksfoilasi bisa menghilangkan sel-sel kulit mati serta membuat kulit wajah menjadi bersih.

5. Tidak rutin mengaplikasikan sunblock

Anda jangan berfikir jika produk kecantikan dengan SPF sudah cukup, anda salah, Penggunaan sunblock secara rutin merupakan cara yang tepat untuk menjaga kulit agar tampat selalu bercahaya dan kelihatan lebih muda.


Demikianlah 5 Kesalahan Yang Bikin Kulit Tidak Bercahaya. Hindarilah kesalahan-kesalahan tersebut agar kulit anda tetap bercahaya dan cantik alami. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef