4 Gunung Paling Kejam Di Dunia

Gunung Paling Kejam Di Dunia - Sebagian orang yang memiliki hobi berpetualang seperti seperti mendaki dan menjelajah gunung, pasti akan merasakan keseruan yang tidak bisa diungkapkan. Namun anda juga harus tahu jika ada beberapa gunung yang dikenal mematikan serta berbahaya untuk didaki.

Walaupun anda mungkin memiliki nyali serta fisik yang kuat, namun anda harus berpikir dua kali jika harus berjuang untuk menaklukkan beberapa gunung yang dikenal mematikan tersebut. Sebagian orang menjuluki gunung dengan istilah mematikan karena sudah banyaknya korban jiwa yang meninggal akibat dari pendakian gunung tersebut.

Pada artikel kali ini akan kami kupas mengenai beberapa gunung yang dikenal berbahaya oleh sebagian orang, anda pasti penasaran gunung apa saja itu. Maka dari itu langsung saja anda simak beberapa keterangan di bawah ini. Semoga bisa menambah informasi buat anda. Berikut 4 Gunung paling kejam di dunia.

1. Gunung Annapurna, Nepal

4 Gunung Paling Kejam Di Dunia
Gunung Annapurna
Hingga saat ini, tercatat sudah ada 183 orang pendaki yang berusaha mencoba untuk mencapai puncak dari gunung ini, namun belum ada satupun yang berhasil, justru sudah ada 61 orang yang ditemukan tewas dalam perjalanan pendakian di gunung Annapurna Nepal ini. Gunung ini memiliki ketinggian sekitar 8000 meter, akan tetapi tekstur tubuh ini sangat curam karena banyak diliputi jurang, hal ini yang membuat para pendaki menjadi berpikir dua kali untuk mendaki gunung ini.

2. Gunung Savage, Pakistan - Tiongkok

4 Gunung Paling Kejam Di Dunia
Gunung Savage
Gunung ini termasuk jajaran gunung tertinggi di dunia,yaitu menempati urutan kedua. Jika anda ingin mendaki gunung ini, maka perjalanan waktu yang diperlukan yaitu sekitar 8 sampai 10 hari. Hingga saat ini gunung Savage ini sudah menelan sebanyak 80 korban jiwa.

3. Gunung Blanc Massif, Perancis - Itali

4 Gunung Paling Kejam Di Dunia
Gunung Blanc Massi

Gunung ini merupakan gunung dengan puncak tertinggi di daerah Eropa. Gunung ini memiliki ketinggian sekitar 15.782 KKT. Tidak heran dengan ketinggian tersebut gunung ini sudah banyak menelan korban jiwa. Rata-rata para korban yang meninggal yaitu karena terjatuh dari puncak batu-batuan yang curam dan licin.

4. Gunung Nanga Parbat, Pakistan Utara

4 Gunung Paling Kejam Di Dunia
Gunung Nanga Parbat

Gunung ini menempati urutan gunung tertinggi ke sembilan di dunia, gunung ini terkenal bukan karena ketinggiannya, namun gunung ini terkenal karena diselimuti balutan es yang mematikan. Sehingga sangat bahaya jika dilakukan pendakian pada gunung ini.


Demikianlah informasi tentang 4 gunung paling kejam didunia. Bagaimana menurut anda, beranikah anda mencoba untuk mendakinya? Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih

wdcfawqafwef