4 Alasan Pria Baik Tergoda Untuk Selingkuh

Alasan Pria Baik Tergoda Untuk Selingkuh - Memiliki istri yang cantik, cerdas, serta perhatian ternyata belum bisa menjamin seorang suami betah di rumah, karena ada saja tipe - tipe suami yang kurang bisa menyukuri dari kesempurnaan istrinya. Dia merasa ada saja yang kurang darinya, sehingga dia berusaha ingin mencari pelarian dengan wanita lain.

Seorang pria yang berselingkuh sebenarnya bukan tanpa alasan, namun walaupun alasan mereka kuat tetap saja hal yang demikian tidak bisa dibenarkan, karena menurut pandangan agama yang namanya selingkuh termasuk kategori perbuatan dosa besar. Karena hal demikian juga bisa merugikan pasangan wanitanya.

Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai beberapa alasan pria baik tergoda untuk selingkuh. Sebagai seorang wanita anda harap mengetahui tentang hal-hal yang demikian. Agar pembahasan ini tidak terlalu panjang langsung saja anda simak beberapa keterangan di bawah ini. Berikut 4 Alasan pria baik tergoda untuk selingkuh.

4 Alasan Pria Baik Tergoda Untuk Selingkuh
Alasan Pria Baik Tergoda Untuk Selingkuh

1. Dia tidak menyadari betapa beruntungnya dia sebenarnya

Orang yang kurang beryukur biasanya ada saja yang dia lakukan, dia selalu merasa ada saja yang kurang dari wanita yang telah dimiliknya. Dia terlalu menutup mata atas kesempurnaan pasangannya, sehingga dia ingin mencari pelarian dengan wanita lain.

2. Hatinya terlalu lemah dan rapuh

Disaat hati telah lemah serta rapuh, godaan mudah sekali merasuki hatinya serta menghancurkannya. Disaat masalah muncul serta tidak bisa berfikir secara jernih untuk mengatasinya. dia bisa saja tergoda untuk melakukan selingkuh. Apalagi jika disaat yang sama ada orang yang hadir di dalam hatinya yang membuatnya merasa nyaman. Hal tersebut yang mungkin bisa membuatnya goyah.

3. Dia merasa terlalu takut kehilanganmu

Dia takut jika anda akan meninggalkannya, Dia merasa cemas jika anda akan mengkhianatinya, sehingga untuk mengatasi kecemasannya tersebut dia malah memilih jalan untuk berselingkuh. Memang kelihatan konyol, tapi ada juga lho pria yang selingkuh karena merasa sulit untuk mempertahankan hubungannya dengan wanita yang bersama saat ini. Sehingga dia memutuskan untuk pindah ke hati lain yang lebih utama.

4. Dia selama ini cuma pakai topeng

Ternyata selama ini dia cuma berpura-pura saja, Dia hanya pura-pura mencintai anda, dia diibaratkan sebuah topeng yang bisa dilepas dari wujud aslinya. Dengan alasan yang telah dia rahasiakan, dia mencoba mencuri hati anda serta selalu mendekati anda. Namun cepat atau lambat, ketika dia sudah tidak tahan lagi pasti dia akan langsung pindah ke hati yang lain.

Demikianlah 4 Alasan Pria Baik Tergoda Untuk Selingkuh. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef