3 Cara Terbaik untuk Menolak Cinta

Cara terbaik untuk menolak cinta. Cinta adalah suatu perasaan yang datang secara alami dan tidak bisa datang dengan paksaan. Semua orang pasti memiliki rasa cinta, baik itu kepada keluarga, teman, dan juga pasangan. Itu merupakan hal wajar yang terjadi pada setiap orang.

Pernahkah anda menjumpai sesorang yang jatuh cinta kepada anda namun orang tersebut tidak sesuai dengan tipe yang anda inginkan dan anda idamkan? Apa yang akan anda lakukan jika hal itu terjadi kepada anda? Apakah anda akan tetap menerima cintanya atau menolak cintanya? Sulit memang, anda ingin menolak tapi anda takut menyinggung perasaannya Jika anda menerimanya tapi anda tidak tertarik kepadanya. Perlu berpikir keras jika begitu.

Jika anda meras tidak mencintainya, memang langkah yang paling tepat adalah menolak cintanya daripada anda memaksakan diri menerima cinta yang tidak anda inginkan. Untuk menolaknya, anda perlu menggunakan cara yang pas agar tidak terlalu melukai perasaanya. Berikut ini tiga cara terbaik untuk menolak cintanya:
3 Cara Terbaik untuk Menolak Cinta

1. Tidak ada kesempatan

Anda perlu menegaskan diri anda. Bila anda merupakan orang yang memiliki rasa tidak tega yang begitu besar, anda jangan terlalu menunjukkan rasa tersebut. Yang perlu anda tunjukkan adalah rasa ketegasan namun tidak keras. Mungkin saja anda telah memiliki kekasih, jadi anda harus terus terang kepadanya. Biarlah dirinya yang menyadari jika anda sudah ada yang punya.

2. Aku sedang fokus ke pernikahan

Anda saat ini sedang fokus mencari kekasih yang memang benar-benar siap untuk diajak menikah. Anda menemukan pria yang menacintai anda namun tidak siap menikah. Anda perlu terus terang kepadanya. Inilah cara yang tepat untuk menolak cintanya. Mereka akan berpikir dan menyadari serta menerima keputusan anda.

3. Aku akan siap menikah jika benar-benar yakin

Anda tahu dia mencintai anda, namun anda juga melihat dirinya belum sepenuhnya yakin dengan anda mauoun perasaannya sendiri. Bilanglah jika anda akan menerima dirinya jikalau dirinya benar-benar siap dan yakin. Hal ini akan membuatnya merasa istimewa karena anda tidak mempermainkan perasaanya. Itu lebih baik daripada harus membohongi perasaan.

Demikianlah 3 cara terbaik untuk menolak cinta. Cara tersebut akan membuat pria yang mencintai anda sadar jika perasaannya salah dan dia tidak dendam pada anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef