4 Tips Mudah Mencegah Wanita Lain untuk dekati Sang Pacar

Tips mudah mencegah wanita lain untuk dekati sang pacar. Pernahkah anda menjumpai wanita lain yang ingin mencoba mendekati pacar anda? Apa yang anda lakukan? Apakah mendatanginya lalu memarahinya? Atau anda malah diam saja dan cuek?

Jika anda menjumpai hal semacam itu, sebaiknya anda langsung bergegas melakukan tindakan agar pacar anda tidak direbut oleh wanita lain. Caranya bukan memarahinya, anda perlu menggunakan cara lain yang bisa membuat wanita lain secara perlahan pergi dan berhenti merebut pacar anda. Dan meskipun anda tidak menjumpai hal semacam itu, anda juga perlu melakukan cara tersebut, tujuannya agar tidak ada wanita lain yang mendekati pacar anda.

Percaya diri jika pasangan anda tidak akan macam-macam itu memang harus. Tapi anda juga jangan sepenuhnya percaya diri jikalau pasangan anda tidak akan macam-macam. Bisa saja karena hal sepele yang dilakukan pasangan anda bisa membuat wanita lain mendekati pasangan anda, lalu anda pun ditinggalkan oleh pasangan anda. Untuk mengatasi hal semacam itu, berikut ini beberapa tips mudah mencegah wanita lain untuk mendekati sang pacar:

4 Tips Mudah Mencegah Wanita Lain untuk dekati Sang Pacar

1. Minta dibawakan tas

Jika anda dan dia sedang jalan bareng kesuatu tempat, entah itu taman atau tempat wisata lainnya, mintalah pasangan anda untuk membawakan tas anda. Hal itu menunjukkan bahwa dia sangat peduli dengana anda. Dan wanita lain yang ingin mendekati pasangan anda pun menjadi mundur.

2. Ubah background foto ponselnya

Jika anda boleh atau diberikan izin untuk mengatur isi ponselnya, ubahlah wallpaper atau background ponselnya dengan foto anda. Dengan begitu, setiap ada wanita lain yang melihat ponsel itu tentu akan menyangka jika dirinya benar-benar mencintai anda.

3. Tinggalkan barang dirumahnya

Jika anda tahu kalau ada teman wanita yang sering main kerumanya, tinggalkanlah beberapa barang anda dirumahnya, entah itu dikamar, diruang tamu, atau dimana saja yang mungkin bisa mudah dilihat oleh teman wanitanya. Misalnya dengan meletakkan produk kecantikan dirumahnya. Bila ada wanita lain yang melihat itu pasti akan menyangka kalau pasangan anda sudah ada yang punya, yaitu anda.

4. Bicara tentang maksud wanita lain

Bila tiba-tiba kekasih anda menceritakan kedekatannya dengan wanita lain, anda jangan ragu untuk menceritakan maksud lain dari wanita tersebut. Biar pasangan anda tahu kalau ada wanita lain yang sudah melewati batas, yaitu ingin merebut sang pacar dari anda.

Demikianlah 4 tips mudah mencegah wanita lain mendekati pacar anda. Lakukan tips diatas agar tak ada wanita lain yang mendekati pacar anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef