4 Tips Agar Suami Anda Menjadi Penurut

Tips agar suami anda menjadi penurut. Hubungan yang sudah melalui proses pernikahan merupakan suatu hubungan yang memang harus dipertahankan selamanya. Semakin lama hubungan itu bertahan, semakin banyak pula cobaan dan ujian yang datang.

Dalam hubungan, suami dan istri haruslah kompak dalam menjalin kehidupan rumah tangga, agar bisa tercipta keluarga yang harmonis dan tentram. Peran istri dalam keluarga, harus bisa memberikan yang terbaik untuk suami, begitu pula suami juga harus memberikan yang terbaik untuk istri. Alangkah senangnya jika memiliki suami yang bisa menuntun keluarganya, bisa mendidik keluarga dengan baik, tegas, namun baik dan menuruti keinginan istrinya.

Agar suami anda bisa menjadi seorang yang penurut kepada anda, anda juga harus menuruti apa yang diinginkan suami. Untuk mempermudah anda memikirkan cara bagaimana cara membuat suami anda nurut kepada anda, berikut ini beberapa tips agar suami anda bisa menjadi seorang penurut:
4 Tips Agar Suami Anda Menjadi Penurut

1. Jangan pernah mengungkit kesalahan

Setiap orang pasti memiliki kesalahan, baik itu kesalahan yang kecil maupun kesalahan yang besar. Nahh, jika suami anda dulu pernah melakukan suatu kesalahan yang membuat anda merasa tersakiti, janganlah mencoba untuk mengungkit-ungkit kembali kesalahannya. Jika anda memaksa mengungkitnya kembali, anda hanya akan membuat suatu masalah yang bahkan bisa bertambah besar. Lupakan kesalahan suami dimasa dulu. Dan buatlah suami merasa bahagia dan nyaman dengan anda. Dijamin ini cara efektif untuk anda.

2. Jangan mendominasi

Dalam suatu hubungan rumah tangga. Pria tentu menjadi yang terdepan dan menjadi seroang pemimpin rumah tangga. Pria tidak ingin wanita mencampuri atau bahkan mengambil alih kepemimpinan suami. Mungkin kalau sekedar membantu suami akan senang. Namun jika merebut dan mengambil alih kepemimpinan, tentu suami tidak akan merasa senang.

3. Hilangkkan kebiasaan buruk

Setiap orang pasti memiliki sisi baik dan sisi buruk. Cobalah anda untuk demi sedikit menghlangkan sisi buruk anda. Maksudnya, cobalah anda untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi namun anda tetap menjadi diri sendiri. Perlahan hilangkan kebiasaan buruk yang anda miliki. Basakanlah hal seperti itu. Suami anda akan merasa senang jika anda selalu mencoba menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

4. Reward

Setiap kali suami anda menuruti keinginan anda, biasakan untuk memberikan reward atau suatu penghargaan dalam bentuk apapun. Bisa dalam bentuk makanan, pelukan, pujian, dan apapun yang bisa membuat suami merasa bahagia. Dengan begitu, suami pasti akan merasa sangat senang dan merasa bahwa anda selalu menghargai setiap pengorbanannya, meskipun itu kecil. 

Demikianlah 4 tips agar suami anda menjadi penurut. Lakukan keempat tips diatas agar suami anda menurut pada anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef