4 Cara Mudah Agar Dilirik Gebetan

Cara mudah agar dilirik gebetan. Pernahkah anda merasa bahwa pasangan anda tidak pernah mengerti tentang keinginan anda? Pasti anda pernah merasa seperti itu, meskipun tidak sepenuhnya. Meski hubungan sudah berjalan lama, tapi dirinya masih saja tidak mengerti tentang anda, tidak tahu dan jarang mencari tahu tentang anda. Hal itu mungkin sering terjadi pada setiap hubungan.

Yang harus anda lakukan hanyalah bagaimana agar pasangana anda itu mudah perhatian dan selalu berkeinginan untuk ingin tahu tentang anda. Memang kedengarannya sulit. Ini sama halnya dengan kita memancing ikan. Kita memberikan umpan, yang umpannya itu bisa membuat pasangan anda tertarik. Bukan umpan cacing atau udang lho ya. Umpannya berupa kata-kata, atau penampilan.

Sebenarnya tidak sulit jika anda tahu bagaimana caranya. Caranya cukup simple, yang penting anda harus paham dan yakin cara anda akan berhasil. Berikut ini beberapa cara mudah agar dilirik gebetan atau pasangan:

4 Cara Mudah Agar Dilirik Gebetan

1. Beri dia pertanyaan

Berikan dia pertanyaan-pertanyaan yang ujung-ujungnya bisa membuat dirinya bertanya balik kepada anda. Apapun pertanyaan itu, atau sekedar basa basi atau pertanyaan yang sedikit serius. Jika dirinya berhasil bertanya balik kepada anda. Barulah anda bercerita tentang jawaban anda.

2. Media sosial

Mungkin selama ini media sosial anda. Facebook misalnya. Info tentang profil anda hanya singkat dan sedikit. Agar pasangana anda tahu, cobalahh untuk menambahkan tentang makanan dan minuman favorit, kejutan yang anda inginkan, atau keinginan anda yang lainnya. Itu cara baik bagi anda yang ingin memberitahukan keinginan anda secara tidak langsung.

3. Dia sendiri

 Bagi pasangan, sangat perlu bagi kekasih untuk mengetahui diri pasangannya sendiri. Jika dia mengajukan pertanyaan tentang sesuatu hal yang anda suka dan tidak anda suka. Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. Ceritakan semuanya tentang keinginan dan yang tidak diinginkan anda, agar dirinya tahu lebih jelas tentang anda.

4. Teman

Carilah teman yang bisa menjadi teman curhat setia anda. Ingat, teman yang bisa dipercaya. Curhat dan ceritakan semua tentang diri anda. Ini bisa menjadi jalan  pasangan anda untuk bisa mengetahui lebih jauh tentang diri anda dengan menanyakan kepada sahabat atau teman anda tersebut.

Demikianlah 4 cara mudah agar dilirik gebetan. Lakukan cara diatas agar anda mudah mendapatkan perhatian gebetan anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef