5 Perawatan Susu untuk Kulit Cantik, Bersih, dan Mempesona

Wanita mana yang tidak ingin memiliki kulit cantik, bersih, dan mempesona? Tentunya setiap wanita menginginkannya. Bagaimana tidak? Dengan kulit yang cantik, bersih, dan juga mempesona mampu menunjang penampilannya. Selain itu, kulit cantik, bersih, dan mempesona mampu menyulap penampilan setiap wanita, sehingga wanita bisa tampil percaya diri dihadapan banyak orang.

Namun, untuk mendapatkan kulit yang seperti itu memang terbilang sulit, karena membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Dalam merawatnya pun harus berhati-hati dan tidak sembarangan menggunakan produk kecantikan. Jika salah pilih produk, bukannya kulit yang menjadi cantik malah akan rusak akibat iritasi. Jika anda sudah merasa cocok dengan salah satu produk, gunakanlah satu untuk selamanya.

Untuk kulit cantik, bersih, dan mempesona, anda juga bisa melakukan perawatan menggunakan susu. Kandungan kalsium, protein, dan zat besi pada susu bukan hanya membuat kulit anda menjadi cantik, namun, anda juga akan terhindar dari wajah keriput dan juga penuaan dini. Untuk lebih jelasnya, berikut ini 5 perawatan susu untuk kulit cantik, bersih, dan mempesona:

5 Perawatan Susu untuk Kulit Cantik, Bersih, dan Mempesona

1. Masker wajah

Untuk membuat kulit anda menjadi lebih cantik dan mempesona, masker susu merupakan solusi terbaik. Namun, jika anda tidak memiliki susu murni, anda bisa menggunakan produk yang terbuat dari susu, seperti yogurt dan lainnya. Gunakan yogurt sebagai masker dan tunggu 10 menit, lalu bilas menggunakan air bersih.

2. Pembersih wajah

Bagi anda yang memiliki kulit sensitif terhadap berbagai macam facial foam, anda bisa menggunakan susu untuk membersihkan wajah anda. Susu yang anda gunakan akan dapat mengurangi minyak berlebih pada kulit wajah anda. Serta akan membersihkan sisa-sisa make up pada wajah anda.

3. Pelembut kulit

Kulit cantik, halus, dan juga lembut bisa anda dapatkan dengan mandi menggunakan air susu. Selain untuk mandi, susu juga bisa anda gunakan untuk merendam kaki dan juga tangan anda. Dengan mandi susu secara teratur, secara perlahan kulit anda akan bertambah cantik serta lembut.

4. Eksfoliator Alami

Kandungan asalm laktat yang terbentuk dari alpha hydroxyl acid setara dengan produk eksfoliasi kulit, yaitu bermanfaat menurunkan resiko kerutan pada wajah dan meningkatkan produksi kolagen pada tubuh. Sehingga kulit akan terasa kenyal dan sehat. Gunakan kapas sebagai media pelantaran. Teteskan susu pada kapas lalu usapkan pada wajah dan juga leher anda. Tunggu beberapa saat dan bilas dengan air.

5. Perawatan noda gelap

Bintik hitam atau noda hitam pada wajah sangatlah mengganggu. Hilangkan noda tersebut dengan perawatan menggunakan susu. Susus efektif dalam mengatasi masalah noda hitam pada wajah. Campurkan pasta susu dengan tepung beras. Lalu aplikasikan pada wajah anda sebelum tidur.

Demikianlah 5 perawatan susu untuk kulit cantik bersih dan mempesona. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef