5 Hal yang Wajib Dijaga Ketika Pacar Datang Bulan

Pernahkah anda merasakan hal aneh yang terjadi pada pasangan anda ketika mereka menjelang atau sedang datang bulan? Tanpa anda sadari, sebenarnya anda merasakan hal-hal aneh itu, akan tetapi anda tidak mengetahui apa sebabnya dan mengapa pasangan anda tiba-tiba bersifat dan bertingkah aneh seperti itu.

Hal-hal aneh yang mungkin anda rasakan ketika pasangan akan menjelang atau sedang datang bulan yaitu, biasanya wanita sering bersifat kaku dan sulit diatur, dan bahkan terkadang sering marah-marah sendiri kepada anda, padahal anda sendiri pun tidak tahu apa salah anda. Meskipun hal aneh itu tidak terjadi pada semua wanita yang sedang datang bulan. Namun kebanyakan wanita yang sedang datang bulan memiliki emosional yang tinggi.

Nah, ketika anda mengetahui pacar anda sedang datang bulan, atau setidaknya merasakan hal-hal aneh tersebut, anda  perlu melakukan sesuatu agar tidak timbul masalah atau pertengkaran anda dengan pasangan anda ketika dirinya sedang datang bulan. Anda harus benar-benar bisa menjaga beberapa hal yang mungkin akan anda hadapi ketika wanita datang bulan. Berikut ini 5 hal yang wajib dijaga ketika pacar anda sedang datang bulan:

5 Hal yang Wajib Dijaga Ketika Pacar Datang Bulan

1. Jaga hati

Ketika pacar anda sedang datang bulan, pacar anda kemungkinan besar akan sering uring-uringan tanpa ada alasan. Bahkan hal sekecil apapun bisa membuatnya marah besar. Jika sudah terjadi situasi yang seperti itu, jagalah hati anda agar tetap sabar menghadapi emosional pacar anda yang tinggi .

2. Jaga jarak

Saling menjauh memang tidak baik dan hanya akan membuat pacar anda berfikir jika anda tidak sayang lagi dengannya. Tapi, jika pasangan anda bersifat sensitif dan selalu marah-marah, sebaiknya anda jaga jarak dengan pasangan anda, agar anda tidak disangka sebagai pencari gara-gara dan selalu memancing emosinya.

3. Jaga mata

Ketika anda sedang pergi jalan-jalan kesuatu tempat bersama pasangan anda. Anda wajib menjaga pandangan mata anda, Jangan sampai melihat serta melirik-lirik wanita lain, hal itu hanya akan membuat pacar anda memulai perang dunia dengan anda.

4. Jaga kecepatan

Menjaga kecepatan maksudnya adalah menjaga kecepatan dalam berkendara dan juga dalam berbicara. .Misalnya pacar anda sedang sakit, lalu pacar anda ingin diboncengin anda kemanapun. Jika setiap kali diboncengin, pacar anda merasa nyeri atau mual-mual. Berarti anda belum bisa menjaga kecepatan anda

5. Jaga diri

Jika pacar anda sedang datang bulan, anda wajib menjaga diri anda sendiri. Bisa saja anda mendapatkan kejutan pahit darinya, yaitu mungkin cubitan, pukulan, dan bahkan benda-benda yang disekitarnya pun kemungkinan akan dilempar ke tubuh anda. Mungkin akan terdengar menyakitkan. Tapi percayalah ini akan segera berakhir.

Demikianlah 5 hal yang wajib anda jaga ketika pacar anda sedang datang bulan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef