4 Tanda Dia Calon Ayah Yang Baik

Dalam mencari pasangan hidup tentu kita tidak boleh sembarangan, terlebih bagi wanita. Ya wanita tidak boleh sembarangan dalam memilih calon suami, hal ini dikarenakan suami akan menjadi panutan hidup sekaligus pemimpin dalam kehidupan rumah tangga. Suami juga akan menjadi ayah dari anak-anak anda, tentu harus hati-hati dalam memilih calon suami.

Bagi wanita mungkin akan menjagi kegalauan tersendiri ketika harus memilih pria mana yang bisa menjadi sosok ayah yang baik untuk anak-anaknya sehingga banyak wanita yang menyerahkan jodohnya kepada orang tuanya atau lebih tepatnya minta dijodohkan.

Sebenarnya anda tak perlu harus minta dijodohkan,  ada beberapa tanda yang ditunjukan pria bahwa pria tersebut adalah calon ayah sekaligus pemimpin rumah tangga yang baik untuk kehidupan rumah tangga anda. Berikut 4 tanda dia calon ayah yang baik.
4 Tanda Dia Calon Ayah Yang Baik

1. Pria yang memiliki kesabaran cukup tinggi

Tanda pertama adalah dia memiliki kesabaran tingkat tinggi. Hal ini dikarenakan dalam kehidupan rumah tangga pasti akan ditimpa berbagai masalah dan untuk mendidik anakpun bukanlah perkara yang muda, pria yang memiliki kesabaran tingkat tinggilah yang dapat menyelesaikan semuanya dengan tenang. Seorang ayah yang baik akan pintar mengontrol egonya dengan bersabar agar tidak menyakiti perasaan anaknya. Sekarang anda bisa perhatikan bagaimana sikap kekasih anda. Apakah dia termasuk dalam kategori pria penyabar atau sebaliknya, anda sendiri yang bisa menilainya.

2. Dapat membuat prioritas dengan baik

Membuat prioritas bukanlah perkara yang mudah, hal ini dikarenakan untuk membuat prioritas dibituhkan tujuan jelas dalam hidup. Pria yang memiliki jiwa seorang ayah yang baik pasti akan mudah dalam membuat prioritas, dia akan tahu apa yang terbaik untuk kedepannya. Apa yang diprioritaskannya selalu melewati berbagai pemikiran dan pertimbangan matang.

3. Memiliki spontanitas dan sisi homoris yang baik

Sosok yang spontanitas dan homoris sangat diperlukan untuk seorang ayah, dengan kedua hal tersebut seorang ayah akan bisa menghibur dan membuat anak menjadi bahagia. Sponitas sendiri akan membuat seorang ayah mengerti apa yang harus dia lakukan ketika terjadi masalah pada anaknya.

4. Memiliki rencana dan bekal untuk membesarkan anak

Tanda terakhir ini anda bisa mendapatkannya dengan mencoba bertanya pada si dia tentang bagaimana tanggapannya tentang anak kecil atau momongan. Apakah dia sudah memiliki bekal yang cukup untuk membesarkan anak. Finansial memang penting, namun bekal seperti sikap dia keanak kecil juga penting.

Demikianlah 4 tanda dia calon ayah yang baik bagi anak-anak anda. Kenali tanda tersebut pada pasangan anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef