Informasi Tentang Segala Hal Yang Ada Disekitar Kita.

4 Hal yang Perlu Anda Lakukan Jika Memiliki Pacar Suka Membentak

rina

Setiap orang pasti menginginkan pasangan yang bersifat baik dan juga lembut, tidak yang suka membentak dan marah-marah. Apalagi jika marah-marahnya itu tanpa ada sebab yang pasti. Selain membuat pusing kepala anda, anda juga  akan merasa sangat kesal dan tidak nyaman saat berada di samping dirinya.

Seseorang yang bersifat reaktif akan lebih trempamental dan suka marah-marah. Bayangkan saja jika anda memiliki pacar yang bersifat reaktif. Tiba-tiba dirinya berteriak, membentak, dan marah-marah kepada anda saat dia merasakan kefrustasian. Sebenarnya masalah yang membuat ia frustasi bukanlah masalah besar, melainkan masalah yang sepele. Namun karena sifatnya yang reaktif dan sedikit keras membuat dirinya juga keras dalam menghadapi suatu masalah.

Untuk menghadapi pasangan yang seperti itu, anda harus memiliki jiwa kesabaran yang tinggi. Karena mungkin tidak hanya satu atau dua kali saja dirinya membentak anda, Mungkin juga setiap hari anda akan merasakan bentakannya. So, anda harus bisa melakukan suatu hal yang bisa membuat dirinya berubah secara perlahan. Berikut 4 hal yang perlu anda lakukan jika memiliki pacar yang suka membentak:

4 Hal yang Perlu Anda Lakukan Jika Memiliki Pacar Suka Membentak

1. Jangan diam

Jika pacar anda sering membentak anda, anda jangn memilih diam, itu mungkin hanya akan membuat dirinya semakin membentak-bentak anda. Lakukanlah suatu hal yang bisa membuat emosinya menjadi sedikit reda.Secara psikologis, jika anda lebh memilih diam dan tidak melakukan apa-apa saat dikasari, itu berarti anda memiliki suatu gangguan dalam diri anda.

2. Suarakan opini

Disaat suasana sudah mulai membaik dan sedikit santai, ungkapkan semua perasaan anda dengan lembut dan jangan sampai membuat perasaannya memanas kembali. Ungkapkan bahwa anda tidak suka dengan sikapnya yang keras. Jelaskanlah kepadanya batas toleransi anda jika dirinya selalu bersifat seperti itu. Jangan sampai anda membiarkan dirinya mengulangi kelakuan buruknya.

3. Lawan, tapi jangan kasar

Ketika pacar anda membentak anda, anda harus berani melawannya, jangan hanya diam dan mendengarkan semua cekcokkannya. Yang dimaksud melawan disini bukan berarti anda balik membentaknya, namun berkonfrontasi dengan tetap bersikap lembut pada dirinya. Dengan begitu akan membuat dirinya sadar bahwa tingkah lakunya selamaa ini memang salah.

4. Tinggalkan dia

Ini merupakan pilihan terakhir anda. Jika dirinya benar-benar mengabaikan perasaan anda, mengabaikan semua hal yang pernah anda usahakan untuk dirinya, lebih baik anda pergi dan tinggalkan dirinya. Bila anda memaksa untuk meneruskan hubungan itu, hanya akan membuat diri anda semakin tertekan tidak nyaman. Pergilah, diluar sana masih banyak orang yang sayang kepada anda, masih banyak orang yang mau menerima anda apa adanya. Jangan buat diri anda menderita hanya karena seorang kekasih yang tidak memiliki perasaan.

Demikianlah 4 hal yang perlu anda lakukan jika memiliki pacar yang suka membentak. Lakukan ke empat hal tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.